Mengapa Gabung Komunitas Membuat Anda Lebih Bahagia

Gabung komunitas:
– Online dan offline sama bermanfaat secara Spiritual dan psikologis,
– Memilih komunitas sesuai dengan passion,
– Berbagi kesenangan dan kebahagian dengan komunitas,
– The Power of Community: The Law of Existance dan Oneness,
– Pengembangan diri dengan mengenal diri sendiri dan lebih sedikit ego driven,
– Mengenal Individu lainnya lebih baik hingga terjadi harmoni di dalam komunitas dan masyarakat.

Poin:

  • Gabung Komunitas Membuat Anda Lebih Bahagia
  • Online dan offline sama bermanfaat secara Spiritual dan psikologis,
  • Memilih komunitas sesuai dengan passion,
  • Berbagi kesenangan dan kebahagian dengan komunitas,
  • The Power of Community: The Law of Existance dan Oneness,
  • Pengembangan diri dengan mengenal diri sendiri dan lebih sedikit ego driven,
  • Mengenal Individu lainnya lebih baik hingga terjadi harmoni di dalam komunitas dan masyarakat.

Anda punya hobby dan minat?

Komunitas Tikum – Baiknya Anda mempertimbangkan untuk bergabung dengan komunitas dimana Anda dapat sharing atau berbagi dan diskusi minat dengan orang-orang yang berpikiran sama.

Minat dan Hobby berkebun, baca, walking, travelling, birding atau melukis, ada begitu banyak grup sosial baik online maupun offline yang ada di internet. Pada dasarnya keduanya memilki fungsi yang sama yaitu Anda dapat memberi sepert kita selalu diberikan kehidupan oleh Sang Pencipta setiap hari, setiap saat.

Kelompok sosial atau komunitas itu penting dan kita setuju dan tahu bahwa kelompok sosial membantu membuat Anda tetap terhubung satu sama lainnya. khususnya dalam menghindari depresi dan peningkatan kesejahteraan mental bagi individu dewasa dari segala kalangan.

Gabung Komunitas Membuat Anda Lebih Bahagia

Para peneliti menemukan bahwa sharing dalam membangun komunitas melalui bertemu dan diskusi memberikan dampak positif dengan membangun hubungan, dibandingkan dengan selalu mencari Dopamin dan terlena dengan chemical hiburan dan pengalihan seperti media sosial, permainan atau menonton online film. Memberi dan bukan menkonsumsi (apalagi secara berlebihan) memciptakan efek psikologis lebih positif dan membahagiakan. di dunia spiritual sering disebut Law of Existance. intinya Gabung Komunitas Membuat Anda Lebih Bahagia.

Memilih komunitas

Saat sekarang kita dalam the Age of Internet, apapun mInat dan hobi Anda, demikian banyak komunitas dengan orang-orang yang berbagi antusiasme dengan Anda. Mungkin Anda suka fotografi, memasak, olahraga, spiritual dan pencarian jati diri contohnya – Anda benar-benar akan menemukan ribuan komunitas via jejaring sosial yang dapat Anda ikuti, gratis, hanya dalam beberapa klik. Komunitas menyatukan pengguna dari segala usia dari seluruh dunia.

Apa sih yang dicari orang dalam menjalani hidup di muka bumi? Oneness

sst komunitas higher

Joy, blissfulness, happiness atau kebahagian tentunya. Kebahagiaan dengan memberi dan berbagi ide, menawarkan kiat, atau bertindak sebagai mentor dengan individu lainnya dalam komunitas memungkin Anda lebih sering mendapatkan pengalaman yang Joy, blisfulness, happiness dan bermuara rasa puas serta bahagia.

Continuous Learning: Anda selalu belajar tentang Diri dan Sekitar Anda

Pembelajaran berkelanjutan juga perlu. Tepat ketika Anda berpikir Anda tahu segalanya tentang hobi Anda, seseorang memposting sesuatu yang baru. Komunitas online adalah sumber informasi yang luar biasa dan bahkan dapat membantu Anda menjadi lebih produktif, lebih knowlegable dan mungkin bisa membantu Anda untuk mengenal Spiritualitas bahkan meningkatkannya.

Dengan sejumlah besar pengguna berkontribusi untuk kebaikan yang lebih besar, kemungkinan tidak terbatas! Ada banyak orang dalam komunitas yang menarik, cerdas, dan kreatif serta memiliki spiritualitas yang matang yang berkenan berbagi kiat dan trik untuk Anda dan seluruh komunitas.

Komunitas dapat juga memberi menyadarkan Anda bahwa Anda tidak sendiri, ingin melepas ego Anda dan lebih merasa satu dengan komunitas. Terlebih seperti saat masa sulit pandemi Covid-19 dimana pikiran dan hati Anda dan komunitas merasakan keprihatinan atas penderita dan yang berpulang serta keluarga yang ditinggalkan.

The Power of Community: Berbagi dan menerima

sst komunitas love

Berbagi pendapat adalah bagian besar dari komunitas manapun, dan itu membuatnya menjadi tempat yang sangat baik untuk memposting beberapa lowongan pekerjaan, pemikiran, atau ide Anda dan melihat pendapat orang lain tentang hal-hal yang Sedang didiskusikan. Skenario kasus terburuk, yang mungkin terjadi, Anda belajar bagaimana meningkatkan diri sendiri. Respons positif selalu disambut, terutama dari orang-orang yang menikmati hal-hal yang sama yang Anda lakukan.

Skenario terbaik adalah Anda menerima pengakuan atas Apa yang Anda lakukan dengan baik. Namun, jangan lupa untuk menjadi anggota komunitas yang aktif dengan bergabung dalam diskusi dan dengan memberikan masukan positif yang membangun kepada orang lain juga. Penting untuk tidak memperlakukannya sebagai corong satu arah karena individu ada di sana karena alasan yang sama dengan Anda.

Online – offline sama bermanfaat

Komunitas daring semuanya tentang interaksi sosial, tetapi ada kepercayaan dari beberapa orang bahwa teman dan hubungan daring bukan “hal yang nyata”. Ini belum tentu benar. Komunikasi adalah dasar dari hubungan seperti itu terlepas dari bagaimana Anda berkomunikasi. Selain itu, ingatlah ada orang sungguhan di ujung lain yang menenerima d mengirikan vibrasi ke alam sadar Anda (Everything is Connected) , dan jika komunitasnya cukup besar Anda bahkan dapat menemukan orang yang tinggal dekat dengan Anda dan bertemu kumpul serta saling menciptakan dan sharing vibrasi appresiatif dan postif..

Beberapa orang mungkin mempertanyakan, “mengapa membuang waktu dengan komunitas daring saat Anda bisa keluar bersama teman-teman Anda?”

Dalam kebanyakan kasus, teman Anda tidak akan berbagi semua minat dan topik yang sama. Komunitas online contohnya difokuskan untuk memungkinkan siapa saja yang memiliki minat yang sama untuk mendiskusikan semua jenis percakapan. Selain itu, komunitas dapat meminta ratusan atau ribuan orang membicarakan topik tertentu, yang tidak mungkin dilakukan secara offline!

Mencegah timbulnya depresi (atau pemulihan dari depresi

Pada tingkat individu, identifikasi kelompok telah sangat terkait dengan kesehatan dan kesejahteraan, baik dalam hal penanganan yang efektif dengan stresor situasional maupun dalam jangka panjang.

Misalnya, kumpulan pekerjaan yang signifikan terakumulasi yang menunjukkan keanggotaan kelompok sosial, dan lebih khusus lagi, keterlibatan dalam kegiatan yang terkait dengan kelompok tersebut, dapat memainkan peran perlindungan yang signifikan baik pada permulaan maupun pemulihan dari depresi.

Mayoritas platform komunitas GRATIS

Hampir semua gabung ke komunitas itu gratis. Yang Anda butuhkan hanyalah kesediaan menaati aturan, koneksi internet dan alamat email dan Anda siap! Anda bisa bertemu dan berinteraksi dengan pengguna, berbagi ide dan umpan balik, semuanya gratis. Anda bahkan dapat memulai komunitas daring Anda sendiri jika Anda tidak dapat menemukan grup apa pun tentang topik menarik yang dapat dicari.

Tips penting perihal privasi, perlu diketahui untuk tidak memberikan terlalu banyak informasi pribadi tentang diri Anda dan terutama informasi perbankan apa pun. Sementara mayoritas mungkin berada di platform untuk alasan yang sama seperti Anda, penting untuk bersikap skeptis terhadap siapa pun yang meminta terlalu banyak informasi pribadi.

Fokus kepada benefit dan berbagi untuk mendapatkan rasa bahagia. Mulailah hari ini Sobattikum!

Be Light Heart and know that the truth will set you free
Kata-kata Bijak

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka