MBCI W124 Cirebon Chapter Dideklarasikan

Tikum Otomotif  – Pada hari sabtu tanggal 10-10-2020 bertempat di Aston Hotel Cirebon, Jawa Barat telah selesai dilaksanakan pengukuhan Chapter terbaru dari W124 Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia (MBCI). Kota Cirebon sebagai chapter ke-11 atau yang paling muda di zona Jawa Barat.

W124 MBCI sudah memilki 10 chapter yang tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Malang, Bogor, Solo dan Lampung. Pada hari itu banyak sekali peserta yang begitu antusias untuk hadir dalam acara deklarasi tersebut dari berbagai club dan varian Mercedes Benz.

Acara yang berlangsung dengan tema “Born to be W124 MBCI” di mulai dari pukul 19:00 WIB ini berlangsung dengan lancar, meriah dan tentu saja dengan protokol kesehatan yang cukup ketat bagi para peserta yang menghadiri saat itu. Para peserta di wajibkan memeriksa suhu tubuh, menggunakan masker dan hand sanitizer sebelum memasuki ruangan tempat acara berlangsung.

MBCI W124 Cirebon 1

Pada kesempatan itu hadir juga Presiden dari DPP W124 MBCI Bapak Oki Yanuar bersama jajaran pengurus DPP W124 MBCI, Presiden Mercedes Benz Club Indonesia (MB Club Ina) sebagai induk dari seluruh organisasi Klub Mercedes Benz di Indonesia, Bapak Mahar Corleone.

MBCI W124 Cirebon 2
(Presiden DPP W124 MBCI)
MBCI W124 Cirebon 3
(Presiden MB Club Ina)
MBCI W124 Cirebon 4
(Ketua Umum chapter Cirebon 2020-2022)

Pada hari itu sekaligus melantik ketua umum chapter Cirebon kepada Bapak Nicko Susanto Halim untuk periode tahun 2020-2022.

Beliau tentu saja tidak sendirian dalam menjalankan tugas dan akan dibantu oleh tim kerja yang terdiri dari Wakil ketua umum Muhamad Fathoni, Sekretaris Umum Resha Gustaf Pramujaya, Bendahara Umum Pungkas Wiji Santoso dan seluruh tim kerja bidang lainnya.

MBCI W124 Cirebon 5
MBCI W124 Cirebon 6

Semoga dengan bertambah besarnya W124 MBCI bisa memberikan semangat baru bagi klub dan varian Mercedes Benz lainnya untuk terus mengembangkan klub mereka dengan semangat kekeluargaan. Sukses untuk W124 MBCI Cirebon chapter. HEIL MBCI !

“Three things comes with good LUCK : True Love, True Good Friends and Mercedes Benz.”
Sukveer Doda

Anda mungkin suka