Marvel meluncurkan update untuk jadwal rilis Film yang dinanti

Setelah sekian lama kekacauan karena pandemi global, Marvel baru saja mengumumkan update untuk jadwal baru dengan beberapa kejutan perihal masa depan MCU.

Setelah sekian lama kekacauan yang timbul karena pandemi global, Marvel baru saja mengumumkan update untuk jadwal baru dengan beberapa kejutan perihal masa depan MCU.

Seperti melihat cahaya di mulut pintu gua yang gelap. Dengan banyak penundaan setelah pandemi global, Marvel merilis pembaruan signifikan untuk jadwal rilis film-film masa depan.

Terlepas dari jumlah film yang sangat banyak, Marvel berjanji tetap menjaga reputasi dan rekam jejaknya dengan segala cara. Kalender baru ini juga menguak untuk tabir judul resmi Black Panther 2 atau Captain Marvel 2.

Courtesy Marvel Entertainment

Marvel mengkonfirmasi jadwal Fasa 4

Jadi apa yang diharapkan dan kejutan bagi penggemar? Kami mengambil stok untuk Anda sehingga Anda tidak melewatkan apa pun dari Fasa 4 MCU.

Fase 4 mengkonfirmasi film yang akan diproduksi

Film pertama yang mendarat di layar lebar: Black Widow . Dengan rilis yang dijadwalkan pada Juli mendatang, proyek tersebut, masih dibintaangi Scarlett Johansson, akan melihat Natasha Romanoff dalam cengkeraman mantan iblisnya. Terjebak oleh kekuatan iblis, dia akan dipaksa untuk melanjutkan aktivitas mata-matanya. Shang-Chi , pahlawan super Asia pertama, akan mengambil alih rilis pada bulan September sebelum memberi jalan pada bulan November kepada Eternals yang sangat dinantikan. Tetapi perlu menunggu liburan akhir tahun untuk akhirnya menemukan episode ketiga Spider-Man, yang disebut No Way Home.. Diproduksi bersama Sony, karya baru ini akan dibawa oleh Tom Holland.

Di tahun 2022 yang menjanjikan akan menjadi yang paling menarik . Marvel bermaksud untuk produksi lebih banyak lagi dengan rilis baru setiap dua bulan. Doctor Strange 2 akan memimpin pada bulan Maret , diikuti oleh Thor 4 pada bulan Mei. Pada Juli 2022, penggemar akhirnya bisa merasakan sekuel Black Panther. Judul resminya baru saja terungkap: Wakanda Forever. Pada musim gugur, studio akhirnya akan mengangkat tabir The Marvels , film kedua yang didedikasikan untuk Captain Marvel . Rilisan ini akan disertai dengan serial paralel, Ms Marvel , yang dijadwalkan tayang di Disney+.

2023 akan penggemar akan melihat munculnya banyak proyek seperti Guardians of The Galaxy 3 atau Ant Man and the Wasp: Quantumania . Proyek reboot Fantastic 4 sepertinya masih berada di jalur yang benar. Namun, belum ada tanggal rilis resminya.

Dengan demikian, konfirmasi semua proyek Marvel, meskipun dengan jadwal padat dan ketat. Semua akan happy, terutama para penggemar di seluruh dunia, sudah terlalu lama absen dengan keajaiban cinema!

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka