Mantap! Akhirnya Volvo Mengumumkan Produksi Mobil Listrik C40

Para penggemar Volvo mungkin sudah penasaran seperti apa mobil asal Swedia ini jika meluncurkan Mobil Listrik, Nah mari kita intip sejenak wujud dari C40.

Dilansir dari situs resmi Volvo, merk mobil yang punya julukan ‘Swedish Metal’ ini semakin memantapkan diri di pasar mobil listrik. Tidak hanya memperkenalkan kendaraan listrik murni pertamanya C40 Recharge, tapi Volvo juga baru berani menyatakan bahwa hanya menjual mobil listrik ini pada tahun 2030.

Berikut beberapa fakta menarik yang patut Anda simak bagi para penggemar mobil Volvo.

oto Volvo Mengumumkan Produksi Mobil Listrik C40 2

1. Mampu mencapai 420km Electric range

Kisaran ini dihitung berdasarkan siklus mengemudi WLTP dan EPA yang realistis dalam kondisi terkontrol untuk kendaraan baru. Rentang dunia nyata dapat bervariasi. Angka didasarkan pada target awal. Sertifikasi kendaraan akhir menunggu keputusan.

2. Penggerak satu pedal

Penggerak satu pedal menggabungkan akselerasi konvensional, menggunakan pedal kanan, dengan tingkat perlambatan yang jauh lebih tinggi daripada di mobil konvensional. Artinya, saat pengemudi mengangkat pedal, mobil melambat lebih cepat daripada mobil bertenaga pembakaran internal.

Di kota atau di jalan raya terbuka, penggerak satu pedal memungkinkan kontrol yang nyaman sementara akselerasi yang cepat dan mulus memungkinkan C40 Recharge memberikan pengalaman yang menggembirakan.

3. Google ada di dalamnya

Fitur asisten dari Google, Google Maps, dan Google Play, semua terintegrasi untuk pengalaman berkendara yang unik, bermanfaat dan terhubung. Hanya cukup ucapkan “Hai Google” untuk memulai.

Baca juga: Volvo Club Of Indonesia Community

C40 Recharge hanya akan dipasarkan secara online, tengan kisaran 48.000 US Dollar atau sekitar 670 juta Rupiah. Mobil ini menawarkan jangkauan berkendara hingga sekitar 420 km untuk satu kali pengisian penuh daya baterai.

Apakah Anda tertarik untuk menambah koleksi mobil mewah ini dalam garasi Anda?


Android 9.1 4G wifi 2 din car radio for JAC Refine S3 2013-2016 car dvd player autoradio car audio car stereo auto radio 2G 32G
Anda mungkin suka