Beberapa Instagram Influencer Ternyata Berbulu Lebat

binatang berbulu influencer yang memiliki jutaan follower di Instagram yang tentunya memberikan keuntungan financial

Tikum.id Cat – Mungkin Anda belum pernah atau mersa asingĀ mendengar namaĀ Grumpy Cat, Lil Bub, Boo the Pomeranian and Doug the Pug. Kesemuanya adalah binatang berbulu influencer yang memiliki jutaan follower di Instagram yang tentunya memberikan keuntungan financial yang besar bagi pemiliknya.

Ya, saat ini menjadi bub pembicaraan di Internet betapa kita begitu perduli dengan binatang yang sering menyayangi kita tanpa syarat, dan maaf, sering kita sia-siakan atau bahkan menyakitinya.

Kematian Lil Bub (t:Ā @missmaddyg, insta: iamlilbub), kucing dengan lidah terjulur karena kelainan genetika,Ā beberapa hari lalu membuat viral internet mengingatkan kita betapa binatang, walaupun bukan berada di sisi kita, mampu memberikan kebahagian bagi jutaan orang. Kepulangannya bahkan menciptakan gelombang emosi yang besar.

Lil bub saat itu memiliki 800 ribu follower twitter dan 2,4 juta instagram. Jumlah terbilang sangat besar.

So, apakah sobattikum punya kucing atau anjing dirumah yang mungkin bisa menginspirasi banyak orang? Apa yang kita harapkan dalam hidup ini, masing-masing bisa melengkapi perjalanan dan tujuan (Destiny)Ā hidup masing-masing dengan saling melengkapi dan meningmatinya (karena mereka pada dasarnya binatang lucu dan menghibur)

Latar Belakang Dan Perjalanan Hidup Lil Bub

Terlahir dengan banyak mutasi genetik, Lil Bub harus diberi susu botol dan sulit untuk diadopsi. Lil Bub memiliki bentuk cacat, mengakibatkan tungkai dan rahang bawahnya menjadi sangat kecil dibandingkan bagian tubuhnya yang lain. Rahang bawahnya yang pendek berarti, antara lain, dia tidak bisa menahan lidah di mulutnya. Pemiliknya, Mike Bridavsky, mengadopsinya ketika teman-temannya bertanya apakah mereka bisa memberinya rumah. Saat Bridavsky pertama kali menjemputnya, dia berkata, “Hei, bub!”

Lil Bub menderita osteopetrosis dan minum obat. Di penghujung tahun 2012, saat syuting Lil Bub & Friendz, dia menderita penyakit serius dan didiagnosis menderita osteopetrosis oleh seorang spesialis di Indianapolis. Kaki pendek dan osteopetrosis Lil Bub membatasi mobilitasnya, tetapi dia digambarkan sebagai “pembohong yang luar biasa”. Getaran dari mengemudi juga merusak osteoklas.

Sekelompok individu meluncurkan kampanye di Experiment.com untuk mengurutkan genom Lil Bub. Tujuan dari proyek ini adalah untuk lebih memahami aspek unik dari Lil Bub (misalnya karakter tambahannya). Kampanye tersebut mencapai target keuangannya pada 25 Mei 2015. Para peneliti menemukan bahwa Lil Bub membawa mutasi pada gen RANK/TNFRSF11A, yang juga ditemukan pada satu tikus dan lima belas manusia. Penelitiannya tentang Lil Bub akan dipublikasikan di bioRxiv.

Bridavsky menjual berbagai barang dengan nama LIL BUB dan menyumbangkan sebagian besar keuntungannya kepada kelompok kesejahteraan hewan. Sebagian dari uang itu juga membantu Bridavsky membayar sewa enam bulan untuk studio rekaman. Kebijakan Bridavsky adalah “tidak menghubungi siapa pun tentang apa pun”, dan dia memilih untuk tidak menandatangani kontrak dengan agen bakat Ben Lashes, yang termasuk kliennya Grumpy Cat. lil buku lil boy: The Amazing Life of the Amazing Amazing Cat on the Planet diterbitkan pada 3 September 2013.

Ikuti terus tikum homeofcommunity kanal anaimal lovers di tikum.id, berita dan cerita untuk komunitas.Ā 

Tinggalkan pesan