Beberapa Instagram Influencer Ternyata Berbulu Lebat

Poin penting:

  • beberapa akun instagram ternyata bukan manusia dan ternyata mereka adalah kucing dan anjing
  • Anjing dan Kucing menjadi bintang di internet mampu menciptakan jutaan dollar pendapatan

Mungkin Anda belum pernah atau mersa asing mendengar nama Grumpy Cat, Lil Bub, Boo the Pomeranian and Doug the Pug. Kesemuanya adalah binatang berbulu yang memiliki jutaan follower di Instagram yang tentunya memberikan keuntungan financial yang besar bagi pemiliknya.


Ya, saat ini menjadi bub pembicaraan di Internet betapa kita begitu perduli dengan binatang yang sering menyayangi kita tanpa syarat, dan maaf, sering kita sia-siakan atau bahkan menyakitinya.

Kematian Lil Bub (t: @missmaddyg, insta: iamlilbub), kucing dengan lidah terjulur karena kelainan genetika, beberapa hari lalu membuat viral internet mengingatkan kita betapa binatang, walaupun bukan berada di sisi kita, mampu memberikan kebahagian bagi jutaan orang. Kepulangannya bahkan menciptakan gelombang emosi yang besar.
Lil bub saat itu memiliki 800 ribu follower twitter dan 2,4 juta instagram. Jumlah terbilang sangat besar.


So, apakah sobattikum punya kucing atau anjing dirumah yang mungkin bisa menginspirasi banyak orang? Apa yang kita harapkan dalam hidup ini, masing-masing bisa melengkapi perjalanan dan tujuan (Destiny) hidup masing-masing dengan saling melengkapi dan meningmatinya (karena mereka pada dasarnya binatang lucu dan menghibur)


Ikuti terus tikum homeofcommunity kanal anaimal lovers di tikum.id, berita dan cerita untuk komunitas. 

Anda mungkin suka