Daftar Laptop Stylish Keluaran Terbaru, Cocok Buat ‘Sultan’!

Tikum Tech – Laptop dengan spesifikasi yang bagus memang jadi incaran banyak orang. Namun, jika desain juga jadi pertimbangan Anda dalam membeli laptop, maka seringkali Anda harus siap merogoh kocek lebih agar bisa membeli laptop impian Anda.

Kali ini, tikum.id akan merangkum 5 laptop high-end yang cocok untuk Anda yang berbujet lebih. Tak hanya speknya saja yang bagus, desainnya yang stylish pun tak kalah dari Macbook yang dicap sebagai laptop sejuta ‘sultan’!

HP Spectre x360 (i7)

Budget: ±Rp30 juta
Meski layar laptop HP ini hanya berukuran 13,3 inchi, jenis layar OLED mampu menampilkan detail grafis tajam yang paripurna. Ditambah lagi, kombinasi fitur flip dan touchscreen yang tersedia di laptop ini bisa membuat Anda betah berlama-lama menatap layar laptop.

Didukung Intel Core i7 sebagai prosesor, laptop ini menawarkan performa yang mantap. Apalagi dengan RAM 16 GB dan memori SSD berkapasitas 2 TB, Anda bisa bekerja ataupun melakukan hal lain dengan laptop ini tanpa perlu khawatir hang.

Huawei Matebook XPro

Budget: ±Rp31 juta
Seakan tak mau kalah dari Macbook Pro 2020 dengan ukuran yang tak jauh berbeda, Huawei berusaha untuk meraih hati peminat laptop high-end terhadap produk-produknya. Salah satu caranya adalah dengan memproduksi Matebook XPro.

Rasio layar-ke-badan perangkat yang mencapai 91% serta fitur touchscreen menjadi fitur unggulan yang ditawarkan Huawei dalam produk ini.

Tak hanya itu, jika Anda mencari laptop dengan desain tipis dan enteng, laptop ini bisa jadi andalan Anda dengan kapasitas baterai hingga 15 jam. Tebal dari laptop ini hanya 1,46 cm, beratnya pun hanya 1,33 kg. Jadi, laptop ini mudah dibawa ke mana-mana!

Dell XPS 15 (2020)

Budget: ±Rp40-50 juta
Bosan dengan layar 14 inchi? Upgrade saja ke laptop 15,6 inchi yang satu ini! Dell XPS 15 2020 merupakan laptop dengan hadir dengan desain badan perangkat yang tipis dan kualitas grafis yang memanjakan mata.

Jika Anda mencari laptop stylish dengan kapasitas storage yang mumpuni, Dell XPS 15 9510 bisa jadi pilihan Anda. Sebab, laptop yang satu ini memiliki storage hingga 512GB atau 1 TB, tergantung pilihan Anda. RAM 16 GB atau 32 GB pun bisa Anda pilih sendiri sesuai kebutuhan.

Lenovo Yoga Slim 7i Carbon

Budget: ±Rp19-20 juta
Harga laptop ini memang tidak semahal brand-brand lain yang telah disebutkan. Meski demikian, kualitas laptop ini tak boleh dipandang sebelah mata. Dengan 16 GB RAM dan SSD 1TB, Anda bisa mendapatkan performa yang kencang dari laptop Lenovo Yoga Slim 7i Carbon.

Selain itu, laptop putih 14 inchi ini dilengkapi dengan fitur touchscreen dan flip sekaligus. Tak lupa, salah satu laptop tertipis buatan Lenovo ini juga diklaim memiliki ketahanan baterai hingga 15 jam lebih. Berat laptopnya pun diklaim tak sampai satu kilogram (966 gram).

Asus Zenbook Pro Duo 15 OLED (UX582)

Budget: Rp42-51 juta.
Laptop ini memang berharga fantastis, namun apa yang Anda dapatkan merupakan sebuah produk inovatif yang tak dapat ditemukan di produk lain.

Laptop Asus Zenbook Pro Duo ini memiliki dua layar, layar utama 15 inchi dan layar kedua yang berbentuk screenpad. Kedua layar ini sudah dilengkapi fitur touchscreen, sehingga Anda tak perlu lagi menggunakan touchpad. Seperti banyak laptop Asus keluaran terbaru, bezel layarnya pun dibuat minimum.
Dengan prosesor Intel i7/i9 8-core, RAM 32 GB, dan memori SSD yang berkapasitas 1 TB, Anda tak perlu lagi mengeluh karena laptop hang. Selain itu, desain laptop yang tipis membuat laptop ini ringan dibawa ke mana-mana.

Nah, dengan beberapa pilihan laptop stylish budget ‘sultan’ di atas, kira-kira laptop mana yang jadi favorit Anda? Jika Anda berminat membeli salah satunya, pastikan untuk mengenal spesifikasinya lebih detail ya!

Anda mungkin suka