Kuliner dan Gastronomi Express Ramadhan via Teh Tarik Aceh

Merasakan Mie dan Nasi Goreng Aceh nan gurih penuntas mindfulness saat ada tugas berat dari kantoryang di konpensasi dengan Food Heaven on Earth.

Sudah hampir 6 bulan tidak merasakan Mie dan Nasi Goreng Aceh nan gurih penuntas mindfulness saat ada tugas berat dari kantor yang di konpensasi dengan Food Heaven on Earth.

Sobattikum, sedikit flash back sejarah Mie dan Nasi goreng Aceh. Mie dan Nasi goring Aceh adalah masakan mie pedas khas Aceh. Mie nya memiliki karakteristik kuning tebal dengan topup irisan daging sapi, daging kambing atau bahan sumber laut (udang dan cumi) disajikan dalam sup sejenis kari yang gurih dan pedas.

Mie Aceh tersedia dalam tiga jenis, Mie Aceh Goreng (digoreng dan kering), Mie Aceh Tumis (dengan sedikit kuah) dan Mie Aceh Kuah (sup). Biasanya ditaburi bawang goreng dan disajikan bersama emping, potongan bawang merah, mentimun, dan jeruk nipis.

Nasi Goreng Aceh juga memiliki cita rasa sedap tingkat tinggi dengan karakteristik ingredient yang mirip dengan mie Aceh.

So, Sobattikum, back to the story of the last time, bersama 2 rekan penggila kuliner dan saya memiliki kesempatan untuk meriview Teh Tarik Aceh Cipete . Kami memang pencinta Gastronomi dan Kuliner Aceh dari sejak semula. Bermodalkan tidak makan siang, kami mencobai hampir semua yang ada di menu, termasuk 3 varian Mie Goreng dan Nasi Goreng, Roti Jala dan Canai, Martabak berikut Rendang, Kari Kambing, dan Ayam Tangkap, semuanya disudahi tanpa ada sisa. Rehat hampir 4 jam dengan review Teh Tarik, Kopi Telor Kocok dan Kopi Sanger menutup malam kami yang kami nilai sempurna.

teh-tarik-aceh-2

Disaat situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan pemerintah Indonesia seperti saat ini, mungkin kita rindu dengan cita rasa kuliner Aceh dengan rempah – rempahnya yang khas.

Jangan kawatir sobat tikum, anda masih bisa tetap merasakan kuliner Aceh melalui Teh Tarik Aceh group. Hanya saja pelayanan saat ini memang disarankan untuk pemesanan via aplikasi online atau take away. Silahkan dilihat pada link di bawah ini.

Menurut pihak manajemen, semua cabang mereka akan tetap buka untuk melayani sahur dan buka puasa. Bukan cuma cabang Fatmawati, namun juga cabang lainnya. Untuk lebih detail, checkout tautan dibawah.

Selama Ramadhan, TTA juga membuat Paket Special dengan nama Kongkow berikut dengan Potongan Discount 30%. Jadi tunggu apalagi ? segera rasakan cita rasa nusantara khas Aceh untuk menu sahur dan berbuka puasa di bulan Ramadan ini. Selamat menjalankan ibadah puasa ya sobat tikum.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka