Kreatifitas Wanita Di Masa Pandemik – Pass The Brush Challenge Continue

Masa Pandemic Covid-19 masih membuat masyarakat bertahan untuk dirumah saja, dan mengakibatkan harus dirumah dan tetap produktif untuk menjaga kewarasan, salah satu kegiatan yang viral belakangan adalah Pass the brush di social media Instagram dan akhirnya di compile menjadi satu di tiktok dengan iringan music milik penyanyi doja cat dengan menghadirkan pass the brush challenge terbaik versi netizen.

Jakarta, Masa Pandemic Covid-19 masih membuat masyarakat bertahan untuk dirumah saja, dan mengakibatkan harus dirumah dan tetap produktif untuk menjaga kewarasan, salah satu kegiatan yang viral belakangan adalah Pass the brush di social media Instagram dan akhirnya di compile menjadi satu di tiktok dengan iringan music milik penyanyi doja cat dengan menghadirkan pass the brush challenge terbaik versi netizen.

Pass-The-Brush-Challenge-Continue2

Masa karantina yang masih berjalan sepertinya membuat masyarakat menjadi lebih kreatif untuk mengusir kebosanan. Menariknya semua dilakukan secara virtual dan bisa dilakukan secara beramai-ramai. Nah semakin banyaknya selebriti yang mengikuti Pass the Brush challenge akhirnya membuat beberapa selebriti dari berbagai profesi melakukan tantangan-tantangan lain yang berbeda dan kreatif dengan konsep seperti pass the brush challenge, dan beberapa diantaranya adalah :

1. Musisi Chua “Kotak”

Pass-The-Brush-Challenge-Continue3

Bersama rekan – rekan musisi wanita lainnya membuat sebuah tantangan menarik dengan alat music bass, dan mereka memberi nama Pass The Bass Challenge, terlihat mereka memainkan bass satu persatu seperti layaknya brush yang di mainkan, tampak chua dan rekan-rekan musisi memulai dengan wajah tanpa make up lalu memainkan bass dengan style seperti layaknya di stage

https://www.instagram.com/tv/B_rYoJrDSIO/?utm_source=ig_web_copy_link

Jessica Iskandar dan Girl squad

Pass-The-Brush-Challenge-Continue4

Jessica Iskandar dan Girl squad nya berbeda lagi membuat sebuah tantangan dengan melempar tissu, dan menamakan “pass the tissue challenge”

https://www.instagram.com/p/B_T6fVUHss1/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

3. Selvi Kitty

Pass-The-Brush-Challenge-Continue5

Penyanyi dangdut dan juga artis Selvi Kitty melakukan tantangan yang berbeda dengan beberapa penyanyi dangdut seperti, Siti Badriah, Ayu tingting, dll yang melakukan
“Pass the mic challenge”. Mereka melemparkan secara marathon mic yang biasa digunakan saat merek bernyanyi lengkap dengan dandanan saat akan show

https://www.instagram.com/p/B_PojdvJg7H/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

4. Luna Maya dan team luna

Pass-The-Brush-Challenge-Continue6

Sementara artis cantik Luna Maya dan team luna membuat tantangan berbeda yaitu “pass the nama lipcream”. Dimana Luna Maya mengajak followernya untuk ikut tantangan ini dengan menggunakan Lipcream.

https://www.instagram.com/tv/B_pkSNPn_rg/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

5. Dian Sastrowardyo

Pass-The-Brush-Challenge-Continue7

Beda lagi dengan Aktris Dian Sastrowardyo bersama rekan – rekan sesama aktor yang bermain dalam film guru-guru gokil melakukan challenge dengan sebuah buku dengan diberi nama “pass the book challenge”.

https://www.instagram.com/tv/B_9YogVgt9N

Nah kira-kira untuk mengusir kebosanan selama masa pandemic sahabat tikum akan membuat sebuah tantangan apa dengan teman-teman?. Paling tidak lakukan hal positif ya supaya tetap waras selama masa karantina, supaya tetap produktif dan positif ? kasih tahu kita dong 

“Keep your Heels, Head, and Standards high.”
Coco Chanel


Author

Lupi

Lupi

Perihal Perumpuan, bahasan yang luas dan tidak pernah habisnya. Lupi, Sebagai Social Media Influencer, Public Speaker dan Media Relation di Leading Media, membahas hal-hal yang dalam untuk disharing kepada komunitas khusunya perempuan.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka