Komunitas Queen indonesia (queenindo), Resmikan Bekasi Chapter Music

Tikum Musik – Ada yang istimewa dari Lazing On A Sunday Afternoon pertama di tahun 2020 ini. Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun salah satu pengurus Komunitas Queen Indonesia (Queenindo), Virginia Santoso, Lazing kali ini juga sekaligus dalam rangka meresmikan Queenindo Bekasi Chapter, pada hari Minggu, 12 Januari 2020.

Ditengah kondisi hujan dan banjir, komunitas sempat was-was, apakah tanggal tersebut cuaca akan bagus. Alhamdulillah, semesta mendukung, cuaca ternyata bagus dan cenderung panas, and the show must go on!

Sekitar lebih dari 50 member komunitas Queenindo, datang menghadiri acara Lazing yang diselenggarakan dari mulai jam 13.30 siang sampai setelah maghrib.

Acara dimulai dengan tiup lilin Ulang Tahun, dilanjut dengan pemotongan tumpeng launching dari Bekasi Chapter, oleh senior member Queenindo, Mas Danang. Lanjut sambil makan siang, para member Queenindo, ditemani dengan alunan lagu-lagu Queen tentunya, yang dibawakan okeh Band kesayangan Queenindo, The Bynals, yang digawangi oleh Ocky Rinaldy sebagai Lead Vocal, Erwien Rusdihardjono di keyboard, Hengky pada drums serta Novan pada lead guitar.

Sebagian dari member Qi Project, ex-Home Band Queenindo pun turut menyemarakkan suasana dengan turun memainkan instrument music keyboard oleh Mas Riza, bass oleh Richard Tenda dan guitar oleh Agus Widodo. Satu persatu para member unjuk kemampuan membawakan masing-masing lagu Queen favorit mereka.  

Dengan suasana penuh keakraban, para member baru pun diperkenalkan dengan pengurus serta muka-muka lama, serta didaulat untuk memperkenalkan diri  serta berdiskusi mengenai alasan mereka suka akan Queen, termasuk personil favorit dan lain sebagainya. Dalam lazing kali ini juga, para collector senior di Queenindo, menggelar sebagian kecil dari koleksi mereka, terutama collectors edition baik berupa vinyl/piringan hitam, special Queen boxset, CD, buku-buku, replika dari Freddie Mercury sampai boneka-boneka funko dari Queen, milik dari Mas Nelwin  Aldriansyah, Mas Danang Suryono & Mas Tata. Tak lupa official merchandise dari Queenindo pun digelar untuk dijual kepada para member maupun non member.

Sampai jumpa kembali di acara Lazing berikutnya, 23 Februari 2020 di kediaman salah satu member senior Queenindo, Mas Adi Winoto, yang juga pakar dalam video ads production. Dengan demikian, tema dari Lazing kedua di tahun 2020 ini, selain akan mendiskusikan mengenai salah satu lagu dari album Queen I dan II: Seven Seas of Rhye & Troubadours, juga akan sharing pengetahuan bagaimana membuat Video Iklan yang mumpuni.

Mau gabung dengan Komunitas Queen Indonesia (Queenindo) ? Silakan click di Queenindo group Facebook ataupun follow akun instagram kita di Queenindo.

Spread your wings and fly away, folks!

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka