Komunitas Pengendara Harley Davidson HOG Peduli Korban Banjir

Musibah banjir yang menerpa Jabodetabek diawal tahun dan menyisakan derita yang berkepanjangan bagi sebagian saudara-saudara kita hingga hari ini.

Musibah banjir ini telah mengusik kepedulian komunitas pengendara motor Harley Davidson yang tergabung dalam Hog Nusantara Jakarta Chapter. Para riders pun turun ke lapangan untuk membantu para korban banjir pada sabtu kemarin (4/1/2020).

Untuk mengetahui titik korban banjir, Hog Nusantara Jakarta Chapter terus berkoordinasi dengan Relawan Gerakan Kemanusiaan Indonesia GKI dan diketahui bahwa jumlah pengungsi terus bertambah seperti ibu hamil dan anak-anak. Korban kemungkinan akan terus bertambah dan tren surutnya air masih belum jelas karena masih turunnya hujan dengan intensitas tinggi di wilayah Bogor dan Sekitarnya.

Direktur HOG Nusantara Jakarta Chapter Kol. Dicky Lukman memutuskan untuk tetap melakukan aksi kemanusiaan dengan HOG Nusantara dengan pengadaan Ambulance yang siaga 24 Jam selama lima hari kedepan. Dalam aksi peduli tersebut, HOG Nusantara Jakarta Chapter memberikan barang-barang yang dibutuhkan korban banjir seperti sembako, air bersih, hingga kasur.

“Ini adalah bencana kemanusiaan di mana kami ikut merasakan kesusahan serta kesedihan yang dialami oleh saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir Jabodetabek. Kita semua berharap dan berdoa agar bencana ini dapat segera berakhir,” ujar Dicky Luknan.

Anda mungkin suka