Klub Arabian Gazelles, Perpaduan Kecantikan, Kekayaan Dan Mobil Super

Tikum Otomotif  – Selalu ada sisi menarik untuk dibahas dari komunitas otomotif, walau mayoritas pelakunya adalah Pria, tetapi di belahan dunia lain tepatnya di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. terdapat sekelompok wanita cantik, seksi, kaya, dan pastinya mewah !

Kami ingin memperkenalkan Arabian Gazelles, klub yang berdiri pada tahun 2016. Mereka membuat perbedaan secara global , bertenaga, dan penuh dengan gairah akan otomotif. Bagaimana tidak, harga mobil yang mereka kendarai saja mempunyai harga yang sangat fantastis di angka milyaran.

Para perempuan cantik yang menjadi anggota klub Arabian Gazelles terdiri atas pemilik perusahaan, para eksekutif, dan ibu rumah tangga.

Beberapa mobil yang digunakan para anggota klub ini mulai brand dari McLaren, Aston Martin, Rolls Royce, Bentley, Ferrari, dan masih banyak lainnya. Para anggota klub selalu menikmati hal yang selalu eksklusif dengan segala kemewahan, dan acara sosial berskala tinggi lainnya.

Arabian Gazelles 2a

Pendiri Arabian Gazelles adalah Hanan Mazouzi Sobati, kelahiran Algeria. Ia telah mengemudi dengan sejumlah klub mobil lain di Timur Tengah, termasuk Supercars Club Arabia yang eksklusif. Bahkan menurut kami ia begitu terlihat anggun dengan Porsche 911 GT3 RS. Hanan diketahui sebagai pengusaha dan juga pecinta mobil-mobil mewah.

Anggota klub berkumpul bersama biasanya dua kali sebulan, melakukan perjalanan, acara, menginap di akhir pekan, dan lokakarya. Mereka merencanakan serangkaian lokakarya dengan perusahaan ban mobil yang telah bekerja sama dengan kelompok mereka.

The Gazelles juga sering terlibat dalam aktivitas beroktan tinggi, memiliki hari balapan “Track Day” di autodrome Dubai, di mana mereka dapat meningkatkan adrenalin mereka dengan aman dan tanpa khawatir karena kecepatan.

Bagaimana pendapat anda sobat, khusus untuk para Ladies penggemar dan pelaku otomotif apakah anda tertarik untuk ikut bergabung bersama mereka dengan membuka chapter di Indonesia ?

“Girls who like FAST cars is not weird, they are a rare gift from GOD”

Anda mungkin suka