Kisah Chanyeol EXO Wujudkan Impian di Film The Box, Simak Fakta Serunya!

Mau tahu kisah Chanyeol mewujudkan impian sebagai penyanyi terkenal? Yuk, saksikan The Box movie! Pastikan juga simak fakta menarik film The Box di Tikum.id!

Film Korea The Box yang diperankan oleh Park Chan Yeol dan Cho Dal Hwan akan tayang mulai 7 April 2021 di sejumlah jaringan bioskop di Indonesia, yakni CGV, Flix Cinema, dan Cinepolis. Tentunya ini menjadi kabar bahagia untuk EXO-L dan penikmat Asian movie. Bagi SobatTikum yang penasaran, simak pembahasan The Box movie berikut ini!

Karakter Unik Chanyeol EXO di Film The Box

Dikenal dengan julukan Happy Virus yang aktif, riang, dan senang berbicara, karakter Chanyeol dalam The Box sangat bertolak belakang. Chanyeol memerankan sosok Ji Hoon yang pendiam dan memiliki ketakutan untuk tampil di atas panggung. Alhasil, Ji Hoon harus menggunakan box untuk menutupi dirinya ketika tampil.

Selain perbedaan karakter yang mencolok, Chanyeol juga harus beradaptasi dengan penggunaan box yang minim cahaya dan udara selama proses pengambilan gambar. Meskipun berat, tak sedikit pun member EXO kelahiran 27 November 1992 ini mengeluh. Sementara kesamaan karakter keduanya adalah mencintai musik dan memiliki talenta yang luar biasa.

Sederet Fakta The Box

Sebelum menyaksikan The Box, pastikan SobatTikum mengetahui fakta mengenai film ini lebih dulu!

Syuting Sejak 2020

Syutingnya The Box sudah dimulai sekitar bulan Juli hingga Agustus, tak lama sejak beredarnya kabar mengenai movie ini di pertengahan tahun 2020.

Cover Lagu Musisi Terkenal Dunia, Termasuk Billie Eilish

Selain A Sky Full of Stars (Coldplay) dan Bad Guy (Billie Eilish), Chanyeol akan membawakan sejumlah lagu karya musisi kenamaan dunia lainnya, seperti Without You, My Funny Valentine, dan Summertime. Chanyeol juga menyanyikan Original Soundtrack (OST) The Box berjudul Break Your Box.

Chanyeol Ikut Andil Aransemen Lagu

Kemampuan Chanyeol dalam menciptakan lagu untuk EXO maupun subunit EXO-SC membuatnya dipercaya mengaransemen lagu-lagu yang dibawakannya dalam The Box movie. Hal ini bukanlah yang pertama. Bahkan, ketika berkolaborasi dengan penyanyi senior Korea Selatan, Lee Sun Hee, Chanyeol diberi kepercayaan menulis lirik rap lagu Anbu.

Alasan Sutradara Pilih Chanyeol EXO

Sutradara The Box, Yang Jung Woong mengatakan bahwa alasan utama memilih Chanyeol karena ia adalah penggemar EXO. Selain itu, sisi artistik yang dimiliki Chanyeol sangat memikat Yang Jung Woong. Pujian yang sama juga dilontarkan oleh direktur The Box. Bahkan, ia mengaku bahwa suara rendah milik Chanyeol yang mengesankan menjadi inspirasi pembuatan The Box movie.

Screening The Box Dihadiri Member EXO

Screening The Box yang digelar pada 18 Maret 2021 lalu dihadiri oleh member EXO, Kai, Sehun, Xiumin, dan Kyungsoo serta keluarga Chanyeol dan teman sesama musisi, Raiden. Bahkan, kakaknya, Prak Yoora dan Kai EXO memberinya buket bunga sebagai ucapan selamat. Kehadiran dan dukungan orang-orang terdekat membuat Chanyeol bahagia sekaligus terharu.

Sinopsis The Box

The Box berkisah tentang seorang pemuda berbakat, Ji Hoon yang bermimpi menjadi penyanyi dan produser musik hebat di masa depan. Memiliki suara yang indah dan pandai bermain alat musik, Ji Hoon kerap menunjukkan bakatnya di jalanan. Bagi Ji Hoon, bernyanyi merupakan kebahagiaan yang tak bisa dinilai dengan apa pun.

Kehidupan Ji Hoon berubah sejak bertemu dengan Min Soo, seorang produser musik yang tengah mengejar impian untuk meraih kesuksesan di industri showbiz Korea. Keduanya bekerja sama memulai perjalanan penuh liku untuk mencapai kesuksesan sekaligus menaklukkan ketakutan yang bersarang dalam diri.

Itulah informasi singkat mengenai The Box movie yang perlu SobatTikum ketahui. Panasaran dengan film The Box? Tunggu tanggal penayangannya ya, SobatTikum!


Global Firmware Lenovo Tab P11 Pro Snapdragon 730 Octa Core 6GB Ram 128G Rom 11.5inch 2.5K OLED Screen 8500mAh tablet android 10
Anda mungkin suka