Ketahui Yu.. Harley Sportster-S Siap Masuki Indonesia, Cek Harganya Di Sini!

Penggemar moge Harley, yuk rapatkan barisan ! Ketahui yu Harley Sportster-S akan masuk ke Indonesia, nih. Apa saja fitur moge ini dan berapa harganya?

Tikum Motor – Penggemar moge Harley, rapatkan barisan !, ketahui yu Harley Sportster-S yang akan masuk ke Indonesia. Apa saja fitur moge ini dan berapa harganya ?

Anda yang hobi touring dengan moge pasti pernah merasakan bagaimana sensasi berbeda saat berkendara dengan moge Harley Davidson. Tidak hanya urusan prestise semata, fitur-fitur yang ditawarkan Harley Davidson sebagai pabrikan motor gede memang tidak kaleng-kaleng.

Perilisan Harley Sportster S di Amerika menjadi kado awal tahun bagi para fans moge yang satu ini. Kali ini, akhir tahun nan indah pun akan didapatkan oleh penggemar Harley—sebab Sportster S dikabarkan akan segera di-launching di pasar Indonesia. Kira-kira, apa saja, sih fitur yang ditawarkan Sportster S dan berapa kisaran harga jualnya di Indonesia?

Ketahui Yu Spesifikasi Harley Sportster-S

Sebelum mengetahui berapa banyak uang yang harus Anda siapkan untuk membawa pulang moge ini, tentu Anda harus tahu dulu spesifikasinya. Nah, apa saja yang bisa Anda jumpai pada moge yang satu ini?

Desain Yang Sporty Dan Modern Dengan Sedikit Sentuhan ‘Classic’

Anda bisa menjumpai moge yang satu ini dengan appearance yang terkesan lebih kekar namun terkesan sporty. Modern-look dari motor ini pun begitu mudah Anda jumpai bahkan sejak pandangan pertama.

Uniknya, style modern Harley Davidson yang satu ini sedikit dikombinasikan dengan sentuhan klasik khas Harley Davidson FX750. Meski sudah berumur, pabrikan motor satu ini mengakui bahwa desain Sportster S terinspirasi dari moge klasik tersebut.

Performa Yang Lebih Bertenaga

Dikutip dari berbagai sumber, Harley Davidson Sportster S menjadi motor Harley kedua yang memiliki mesin V-Twin Revolution dengan kapasitas mesin 1.250 cc. Tak heran, moge yang satu ini bisa jadi lebih powerful saat dioperasikan. Tenaga yang dihasilkan moge ini bisa mencapai 121 HP saat bekerja pada 7.500 rpm. Torsi yang dihasilkan pun juga lebih besar—yakni 127 Nm untuk 9.000 rpm.

Knalpot Yang Hampir Sejajar Dengan Jok

Jika motor biasa cenderung meletakkan knalpotnya di bawah, lain halnya dengan moge yang akan segera mengaspal di Indonesia ini. Pasalnya, Anda akan menemukan knalpot si moge berada hanya sedikit di bawah jok.

Single-Seat

Moge Harley Sportster S ini akan jadi kendaraan idaman kalau Anda gemar touring tanpa berboncengan dengan orang lain. Pada seri ini, Harley hanya menyediakan satu seat saja. Pijakan kakinya pun dibuat agar Anda dapat meluruskan kaki, sehingga berkendara pun lebih nyaman.

Panel Kekinian Dan Soket Untuk Cas Ponsel

Dilengkapi dengan panel TFT bulat untuk meter berukuran 4 inchi, tampilan Harley Davidson yang satu ini jadi tampil makin modern. Tak lupa, Anda bisa menghubungkan aplikasi Harley Davidson di ponsel ke panel meter tersebut dengan menggunakan koneksi bluetooth.

Takut kehabisan baterai saat menggunakan sistem navigasi di ponsel? Tak masalah! Anda bisa manfaatkan soket cas tipe C yang tersedia di panel meter. Anti-lowbat!

Berapa Harga Harley Davidson Sportster S?

Moge buatan Harley Davidson ini direncaknakan akan hadir di bursa otomotif tanah air pada akhir tahun mendatang. Penasaran berapa banyak uang yang harus Anda siapkan?

Di negara asalnya (Amerika Serikat), satu unit Harley Davidson Sportster S dibanderol dengan harga 14.999 dolar Amerika. Jika diubah ke kurs saat ini, itu berarti Anda wajib mempersiapkan dana sekitar Rp 210-220 juta.

Sayangnya, harga tersebut belum termasuk biaya pengiriman ke Indonesia. Belum lagi tarif cukai yang juga wajib dipenuhi jika ingin membawa pulang motor mewah yang satu ini. Maka dari itu, tak berlebihan rasanya jika ada sumber yang menyebutkan bahwa harga final Sportster S bisa mencapai dua kali lipat harga aslinya.

Nah, sudah siapkah Anda menyambut kehadiran moge Harley yang satu ini?

Harga yang diajukan memang tidak murah. Tetapi, dengan fitur dan prestise yang ditawarkan, mengapa tidak membelinya selama rekening bank oke-oke saja. Bukan begitu?

Anda mungkin suka