Kemewahan Hotel Soho Grand New York, Pilihan Saat Liburan Akhir Tahun

Bagi Anda yang berencana liburan di Kota New York, Amerika Serikat dalam waktu dekat, nikmati staycation mewah di Soho Grand Hotel.

Tikum.id Travel = Bagi Anda yang berencana liburan di Kota New York, Amerika Serikat dalam waktu dekat, nikmati staycation mewah di Soho Grand Hotel.

Terinspirasi dari dua periode penting dalam sejarah pembentukan wilayah SoHo (South Houston Street) di Kota New York, AS, yakni tahun 1870-an dan 1970-an, seniman Bill Sofield mengkreasikan desain interior Soho Grand Hotel dalam balutan tema antik dan unik tetapi elegan. Lantai beton dipadukan dengan detail industrial dan kain serta kulit mewah sangat berkontribusi pada elemen estetis pada hotel berbintang empat ini.

Fasilitas Premium Soho Grand Hotel

Hotel mewah yang berlokasi di wilayah SoHo ini dikelilingi beragam art gallery, toko desain, serta resto dan kafe populer, jadi Anda tak perlu repot bepergian terlalu jauh untuk menikmati elemen artistik dari kota yang dikenal dengan julukan the Big Apple tersebut. Selain itu, hotel ini pun tentunya dilengkapi dengan fasilitas mumpuni. Di antaranya, kamar-kamar bergaya arsitektur stylish dengan beragam amenitas menarik di dalamnya. TV berlayar datar, koneksi internet gratis, jam radio, brankas, peralatan mandi mewah, minibar, mesin pembuat kopi yang canggih, gitar, dan bahkan laptop adalah perlengkapan kamar yang dapat Anda nikmati selama menginap di Soho Grand Hotel.

Belum lagi, pemandangan seluruh kota yang akan memanjakan mata lewat jendela kamar. Soal pemandangan, di kamar mandi sekali pun, Anda akan menikmati ilustrasi estetis “kandang burung” pada wallpaper karya Saul Steinberg, seorang ilustrator New York yang berbakat. Jika perut lapar, hidangan khas hotel bergaya vintage ini di antaranya Grand burger dengan potongan daging steik lembut dan irisan keju artisan, salmon asap dengan dressing keju krim, dan apple cobbler berempah dengan topping es krim beraroma kayu manis. Semua itu dapat menggoyang lidah Anda di resto hotel yaitu Grand Bar, Club Room, Lounge, The Salon, dan Gilligan’s.

Sarana lainnya yang akan membuat Anda betah staycation di hotel dengan kombinasi desain interior kuno dan modern ini ialah pusat kebugaran dengan kecanggihan Technogym, Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh area hotel, taman anjing bagi Anda yang membawa hewan peliharaan, panggilan interlokal dengan biaya tambahan, pusat bisnis, serta meja concierge yang siaga selama 24 jam dalam sehari.

Tempat-Tempat Wisata di Sekitarnya

Terletak di antara Broadway dan Sixth Avenue, Soho Grand Hotel berlokasi sangat strategis karena relatif berdekatan dengan banyak objek wisata menarik. Anda dapat berjalan kaki selama 15 menit saja ke Washington Square Park dan NoLita (North Little Italy). Belum lagi, ada tempat wisata menarik lain yang berjarak hanya 100 hingga 300-an meter dari hotel, yakni Downtown Community TV Center, Canal Street, Tribeca Park, New York City Fire Museum, dan masih banyak lagi.

Lebih jauh sedikit saja, sekitar 1 km lebih, Anda akan dibuat mengenang tragedi 11 September 2001 (runtuhnya gedung kembar World Trade Center yang megah) dengan mengunjungi One World Trade Center dan National Memorial and Museum of 11 September 2001. Jika Anda berkendara dengan taksi atau subway sejauh 3 – 18 km dari hotel, sederet destinasi wisata yang wajib dikunjungi ialah Empire State Building, Rockefeller Center, Liberty Statue, dan Bronx Zoo.

Akses Menuju Hotel

Untuk menuju ke pusat Kota New York, jika Anda ingin perjalanan wisata yang hemat, gunakan enam jalur kereta bawah tanah (subway) yang stasiunnya hanya berjarak sekitar berjalan kaki selama 10 menit dari hotel. Bandara terdekat dari Soho Grand Hotel tidak lain adalah LaGuardia Airport yang letaknya hanya berkisar 25 menit perjalanan dengan kendaraan umum atau sewaan.

Terakhir, tentunya Anda juga merasa penasaran dengan tarif per malam untuk menginap di kamar super nyaman di Soho Grand Hotel, bukan? Hotel yang beralamat di 310 West Broadway, New York, 10013, Amerika Serikat ini menawarkan harga menarik saat masa promo tertentu yaitu Rp2.392.071 per malam. Sementara, harga normal atau saat high-season dapat mencapai Rp 6.271.914 per malam.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.