Kejuaraan Indonesia Open X-Sports Championship 2021

Bagi Anda penggemar sepeda BMX jangan sampai ketinggalan event keren tahun ini dan raih kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Tikum Bicycle – Bagi Anda penggemar sepeda BMX jangan sampai ketinggalan event keren tahun ini dan raih kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Hello Riders, online Series 2021, acara ini akan terselenggara sampai dengan Oktober 2021, pastikan Anda tergabung menjadi peserta, jadilah finalis dan bertanding secara langsung di Indonesia Open X-Sports Championship (lOXC) Ke-12 tahun 2021. Acara diadakan untuk acara ini diadakan juga untuk mendukung dunia olahraga prestasi dan didukung berbagai lembaga negara, organisasi dan perusahaan swasta terkemuka.

Untuk itu jangan lupa memperhatikan syarat dan ketentuan untuk seluruh peserta yang akan mendaftarkan diri pada IOXC 2021.

  1. Buat video trick BMX sesuai kategori (BMX Flatland, Street & Park)
  2. Waktu video kontes adalah 30detik (Editing trim /memotong jeda waktu dipersilahkan)
  3. Ukuran video minimal 1280x720px, Format mp4, Landscape
  4. Video tidak boleh mengandung unsur SARA, konten seksual, politik, serta menyerang atau menyinggung pihak tertentu (Pada Wardrobe/Lingkungan tempat pengambilan video)
  5. Tempat Dan saat pelaksanaan pengambilan gambar harap patuhi Protokol Kesehatan
  6. Daftar dan upload video ke formulir online yang disediakan
  7. Video yang telah berhasil terkirim dan lolos kualifikasi akan ditayangkan pada instagram official Asosiasi BMX Indonesia @asosiasibmxindonesia
  8. Peserta wajib repost videonya yang telah di upload di instagram official @asosiasibmxindonesia serta wajib follow akun @asosiasibmxindonesia @deputi3kemenpora @Kemenpora @ioxc_official @korminasional
  9. Peserta wajib menggunakan hastag (#ayoolahraga #ioxc2021 #sporttourism #extremesportwithattitude #sehatbijaksanawaspada #asosiasibmxindonesia #komunitasbmx #bmxindonesia #bmxabadi)
  10. Setiap peserta hanya dapat mengirimkan 1 video pada tiap series
  11. Video finalis akan dinilai secara live melalui Youtube official Asosiasi BMX Indonesia
  12. Akun Instagram peserta harus dalam keadaan publik (tidak private/dikunci) untuk validasi kepemilikan video kepesertaan
  13. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta yang tidak mentaati persyaratan dan ketentuan kontes yang berlaku dan keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  14. Panitia dapat menggunakan video kontestan untuk kegiatan promosi saat event berlangsung atau disaat yang mendatang
  15. Finalis yang lolos di seri selanjutnya tidak diperkenankan mengirimkan video yang telah digunakan di seri sebelumnya

Kriteria penilaian Juri terdiri dari Keberhasilan trik, Kreatifitas trik, Originalitas dan tingkat kesulitan trik selama 30 detik.

Untuk Informasi lebih lanjut +62 813 1050 6250 (Tomi) atau Klik banner untuk link formulir registrasi: https://bit.ly/30STR_2021

Acara ini diselenggarakan oleh Asosiasi BMX Indonesia dan didukung penuh oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia dan JABABEKA Tbk.

Jadikan momentum ini untuk untuk mengeluarkan kemampuan dan trik BMX terbaik Anda.
Salam Olahraga!

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka