Javier Hernandez Hijrah Ke Amerika

Kabar terbaru bagi para Fans Javier Hernandez di minggu ini adalah bergabungnya bintang Timnas Meksiko Javier Hernandez dengan klub liga Amerika Major League Soccer yaitu Los LA Galaxy dengan kontrak berdurasi 4 tahun. Pemain yang akrab disapa Chicharito tersebut didatangkan dari Sevilla Spanyol.

LA Galaxy mengeluarkan dana sekitar 8,2 juta euro atau setara Rp124 miliar untuk mendapatkannya. Dikutip dari Sky sports, mantan pemain Manchester United itu siap untuk segera bermain dan membuktikan bahwa ia masih pemain yang tajam dan patut diperhitungkan di lapangan hijau.

Javier Hernandez Hijrah Ke Amerika 1

Pemain berusia 31 tahun itu memang terliat sudah tidak nyaman di Sevilla setelah dirinya tidak mendapat banyak kesempatan banyak bermain dengan klub.

Hernandez akan menjadi andalan di lini depan LA Galaxy dan menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang tidak memerpanjang kontraknya karena kembali bergabung dengan AC Milan.

Hal ini di perkuat oleh pernyataan dari General Manager LA Galaxy, Dennis Kloese yang menilai Hernandez yang selama ini sudah mencetak 52 gol untuk Timnas Meksiko bisa berbuat lebih guna membantu timnya kembali mencapai juara dan kesuksessan management LA Galaxy.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka