Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia ke-15

Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia ke-15 1

Salam satu Bintang!

Menjelang akhir tahun 2020 salah satu kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pencinta otomotif khususnya Mercedes-Benz adalah event jambore nasional Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club Ina). Perhelatan tahun ini berlangsung pada hari Sabtu, 28 November 2020, bertempat di Mall Alam Sutera, Tangerang, Banten, dengan mengusung tema β€˜Bangkit bersama Indonesia, ayo berwisata di Indonesia aja!’.

Jambore tahun ini memang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Jika selama ini selalu digelar selama 3 hari, maka pada tahun ini hanya dilaksanakan selama 1 hari. Sebab, di tengah situasi wabah covid-19 yang melanda Indonesia para panitia dan pengurus MB Club Ina harus kreatif dalam menjalankan konsep acara serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang diimbau oleh pemerintah Indonesia. Namun hal ini tidak mengurangi esensi dari silaturahmi dan semangat persaudaraan otomotif khas MB Club Ina yang menaungi lebih dari 90 klub Mercedes-Benz di seluruh Indonesia.

Seluruh peserta yang datang ke lokasi acara akan diperiksa oleh pihak keamanan dan panitia serta wajib membawa surat bukti rapid test, memakai masker, mencuci tangan di tempat-tempat yang sudah disediakan, hingga menjaga jarak. Hal ini dilakukan untuk kebaikan bersama, dan bagi yang tidak membawa surat bukti rapid test maka tidak akan diizinkan masuk ke lokasi acara tersebut.

Nuansa khas Mercedes-Benz sudah terlihat di area Mall Alam Sutera baik area luar dan dalam Mall.

Setelah sehari sebelumnya MB Club Ina melakukan bakti sosial dan donor darah melalui PMI kota Tangerang, acara yang dimulai dari pukul 10:00 WIB terdiri dari : Press Conference, President Meeting, Bazaar Merchandise, Bazar Sparepart, Car show, Automotive Gathering, Culinary Festival dan Entertainment sudah dipersiapkan oleh seluruh panitia dan manajemen Mall.

Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia ke-15 3
(Pengurus Mercedes-Benz Club Indonesia)
Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia ke-15 4
(President Meeting seluruh club & regional seluruh Indonesia)
Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia ke-15 5
(Main lobby)
Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia ke-15 2
(Main Stage outdoor)
Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia ke-15 6
Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia ke-15 7

Bagi warga Tangerang dan kota sekitarnya ingin datang ke mall Alam Sutera pada hari ini, maka tetap patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) karena acara ini akan berlangsung sampai nanti malam.

Bagaimana sobat tikum otomotif, seru bukan jambore nasional tahun ini. Kira-kira di tahun depan kota mana yang akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional MB Club Ina, Anda punya saran ?

Author: Wahyu Andika

Diecast dan Otomotif menjadi pilihan saya untuk menghilangkan penat atau merefresh pikiran. Disamping itu juga untuk bersilahturahmi dan bertukar pikiran dengan komunitas diecast ataupun komunitas otomotif.

2 thoughts on “Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia ke-15

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *