Jadwal World Tour 2022, Konser Mancangera Yang Ditunggu-Tunggu

Tikum Music – Setelah lebih dari satu tahun dilarang akibat pandemi, jadwal world tour kembali meramaikan industri entertainment di tahun 2022 mendatang. Berikut jadwalnya!

Selain bebas travelling, menonton konser penyanyi idola secara langsung jadi hal yang paling dirindukan banyak orang selama menghadapi pandemi Covid-19. Pasalnya, selama kurang lebih dua tahun ke belakang, penikmat musik harus menerima kenyataan pahit terkait pelarangan berkumpul, termasuk konser musik.

Namun begitu, pemerintah di beberapa negara kini sudah mulai mengizinkan pelaksanaan konser musik. Hal ini tentu disambut meriah oleh pelaku kreatif di dunia entertainment, khususnya musisi, penyanyi, dan event organizer. Lantas, siapa saja penyanyi yang sudah mengumumkan jadwal world tour di tahun 2022 mendatang ? Perhatikan dan catat informasi berikut!

Coldplay

Coldplay X BTS – “My Universe” Performance Live Music Official Youtube

Grup musik yang terkenal akan lagu-lagu hits-nya, seperti A Sky Full of Stars, In My Place, Fix You, dan Something Just Like This, telah mengumumkan jadwal tur konser 2022 mendatang melalui akun Instagram resminya.

Dari unggahan tersebut, Coldplay terlihat akan memulai konser pertama mereka di San Jose, California pada 29 Maret 2022. Tur akan terus berjalan hingga 24 Agustus 2022 dengan mengunjungi beberapa negara, meliputi Amerika Serikat, Belgia, Britania Raya, Republik Dominika, Polandia, Meksiko, Kosta Rika, Prancis, Jerman, dan Brasil.

Avril Lavigne

Avril Lavigne – “Bite Me (Acoustic)” Music Official Youtube

Buat penggemar Avril Lavigne, bersiaplah menonton konser. Penyanyi wanita asal Kanada ini dikabarkan akan berkeliling di Britania Raya dan Eropa selama Februari hingga Maret 2022.

Pelantun “My Happy Ending” ini dijadwalkan menghibur penggemarnya di beberapa kota, mulai dari Amsterdam, Munich, Lodz, Padova, Milan, Zurich, Hamburg, Berlin, hingga Brussels.

Justin Bieber

Justin Bieber – “Ghost” Music Official Youtube

Beliebers pasti sudah tidak sabar menunggu kedatangan artis kesayangan mereka. Ya, Justin Bieber akan mengadakan tur konsernya yang bertajuk “Justice World Tour” di Amerika, Australia, Eropa, dan Afrika. Tidak tanggung-tanggung Justin bahkan telah mengagendakan konsernya tersebut mulai dari May 2022 hingga Maret 2023.

Jadi buat semua Beliebers Indonesia, jangan lupa untuk meluangkan waktu menonton konser ini.

Billie Eilish

Billie Eilish – “Billie Bossa Nova” (Acoustic) Music Official Youtube

Billie Eilish adalah penyanyi selanjutnya yang telah merilis jadwal konser. Sayangnya, Billie tidak akan berkunjung ke negara Asia. Beberapa lokasi tujuan konser penyanyi “Happier than Ever” ini adalah Kanada, Britania Raya, Amerika, Jerman, Irlandia, Belgia, Selandia Baru, Swiss, dan Australia.

Konser penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat ini akan berlangsung selama enam bulan, mulai dari Februari hingga Juli.

Shawn Mendes

Shawn Mendes – “It’ll Be Okay” Music Official Youtube

Denmark, Swedia, Polandia, Austria, Norwegia, Jerman, Italia, Ceko, Hungaria, Belanda, Swiss, Spanyol, Britania Raya, Portugal, Amerika adalah beberapa daerah yang akan didatangi Shawn Mendes dalam konsernya “Shawn Mendes Wonder the World Tour” Maret hingga Oktober 2022 nanti.

TWICE

TWICE – “Don’t Look At Each Other Game” Music Official Youtube

Kabar konser berikutnya datang dari girlband asal Korea Selatan, TWICE. Grup musik yang beranggotakan sembilan perempuan cantik ini telah mengumumkan jadwal konser dunia mereka, bertajuk TWICE III.

Tur keliling dunia TWICE ini akan diawali dengan penampilan Nayeon, Momo, dan kawan-kawan di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan pada 24 – 26 Desember 2021 mendatang. Lalu, konser akan berlanjut ke beberapa kota di Amerika, seperti New York, Los Angeles, Oakland, Atlanta, dan Dallas.

Ed Sheeran

Ed Sheeran – “Overpass Graffiti” Performance Live Music Official Youtube

Ed Sheeran juga tidak mau ketinggalan buat merilis jadwal tur berbagai negaranya. Pergelaran konser berlangsung di negara-negara Eropa, seperti Britania Raya, Belgia, Jerman, Prancis, Belanda, Polandia, Swiss, Denmark, dan lainnya. Selama konser, penyanyi kelahiran Halifax, Britania Raya ini akan mempromosikan albumnya yang berjudul “=”.

Itulah tadi beberapa penyanyi yang mengumumkan kesiapan tur dunia di awal tahun 2022. Meski pemerintah sudah memperbolehkan pelaksanaan kegiatan utama dari industri entertainment ini, penonton wajib menjaga protokol kesehatan agar pelaksanaan konser tetap aman, lancar, dan nyaman.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka