Intip Keseruan Movie The Falcon and The Winter Soldier!

The-Falcon-and-The-Winter-Soldier

Movie The Falcon and The Winter Soldier yang ditunggu, akhirnya tayang! Yuk, cari tahu fakta seru tentang serial superhero MCU hanya di Tikum.id!

The Falcon and The Winter Soldier menjadi movie superhero yang paling dinantikan setelah WandaVision tamat. Serial enam episode yang tayang secara ekslusif di Disney+ Hotstar ini mulai mengudara sejak 19 Maret. Di setiap episodenya SobatTikum akan menyaksikan keseruan yang luar biasa. Tidak hanya petualangan, tetapi juga adegan aksi yang menantang dan berbahaya.

Fakta Menarik Movie The Falcon and The Winter Soldier

Layaknya serial besutan Marvel Cinematic Universe (MCU), The Falcon and The Winter Soldier juga memiliki sederet fakta menarik yang akan menambah wawasan serta rasa tertarik SobatTikum. Kira-kira apa saja fakta tersebut? Yuk, cari tahu jawabannya!

Syuting Ditunda Akibat Pandemi

Disutradarai Kari Skogland, serial yang dibintangi Sebastian Stan dan Anthony Mackie ini sebenarnya akan ditayangkan pada Agustus 2020 sebelum WandaVision. Bahkan, sebagian adegan penting sudah direkam sejak 2019. Namun, rencana tersebut berantakan dan syuting adegan yang tersisa harus ditunda akibat pandemi.

Sosok Pengganti Captain America Steve Rogers

Setelah Steve Rogers mengundurkan diri sebagai Captain America, pemerintah merasa kehilangan dan perlu mencari sosok baru untuk mengisi kekosongan tersebut. John Walker dipilih dan diangkat menjadi Captain America untuk melanjutkan tugas Steve Rogers. Dalam komiknya, John Walker dikenal dengan karakter bernama U.S. Agent.

Kemunculan Sharon Carter

Sebagaimana SobatTikum ketahui, jejak Sharon Carter lenyap akibat jentikan Thanos saat menggunakan Infinity Stone saat membantu Steve Rogers pergi. Kenekatan Sharon Carter membantu Stever Rogers juga membuatnya kehilangan jabatan agen SHIELD.

Karakter Sharon yang dikenal sebagai keponakan dari penemu dan direktur SHIELD, Peggy Carter diperankan Emily VanCamp. Kembalinya Sharon Carter bisa dibilang menjadi bagian menarik movie The Falcon and The Winter Soldier. Tentu SobatTikum penasaran dengan nasib Sharon Carter, bukan?

Sutradara Terbebani Kesuksesan Serial WandaVision

Sutradara sekaligus penulis naskah The Falcon and The Winter Soldier, Malcolm Spellman mengaku terbebani dengan kesuksesan WandaVision. Meskipun dikenal sebagai sutradara andal, Malcolm Spellman belum memiliki pengalaman mengarahkan serial petualangan superhero.

Karakter MCU Kembali Muncul

Di serial ini, SobatTikum akan bertemu kembali dengan sejumlah karakter MCU yang kehadirannya telah lama dinanti, seperti Sharon Carter (Emily VanCamp), Baron Zemo (Daniel Bruhl), John Walker (Wyatt Russell), dan Batroc (Georges St. Pierre). Pemeran Batroc sendiri merupakan mantan legenda UFC. Dapat SobatTikum bayangkan betapa serunya serial ini?

Tampilan Baron Zemo Menyerupai Versi Komik

Kendati dianggap tidak sehebat musuh dalam kisah MCU lainnya, Baron Zemo tampil mengesankan lantaran berhasil menciptakan kekacauan tak terduga. Baron Zemo yang memiliki nama lengkap Dr. Heinrich Zemo merupakan salah satu ilmuan terbaik partai Nazi. Namun, Baron Zemo dalam versi serial merupakan mantan anggota militer sekaligus anggota EKO Scorpions yang memiliki dendam terhadap kelompok Avengers. Meskipun asal muasal karakternya berbeda, tampilan Baron Zemo menyerupai versi komik, yakni mengenakan topeng ungu.

Banyak Tokoh Baru

Cukup banyak karakter baru dalam The Falcon and The Winter Soldier yang diperankan oleh Miki Ishikawa, Carl Lumbly, Adepero Oduye, Noah Mills, dan Desmond Chiam. Karakter tersebut masih dirahasiakan. Untuk menemukan jawabannya, SobatTikum wajib menonton serialnya!

Sinopsis The Falcon and The Winter Soldier

The Falcon and the Winter Soldier bercerita tentang petualangan Bucky Barnes dan Sam Wilson setelah berpisah dengan Captain America Steve Rogers di akhir film Avengers: Endgame. Selain petualangan seru menghadapi musuh, seperti Flag-Smasher dan Baron Zemo, serial ini juga membahas nilai patriotisme sekaligus menjadi pembuka kembalinya kisah di masa lalu.

Demikianlah informasi mengenai movie The Falcon and the Winter Soldier yang perlu SobatTikum ketahui. Siapa jagoan SobatTikum? Jangan lupa klik tombol share, ya!


Marvel Avengers 3 Infinity War Movie Anime Super Heros Spiderman Captain America Iron Man Hulk Thor Superhero Action Figure Toys

Anda mungkin suka