Ini Sebabnya Mengapa Anda tidak Boleh Memanaskan Kopi Dalam Microwave

Bacaan 3 menit

Sobattikum, pagi tanpa kopi sepertinya persoalan serius bagi banyak orang. Manusia sangat bergantung pada kopi sehingga lebih dari 2,25 miliar cangkir kopi diminum setiap hari di seluruh dunia (melalui PBS ). Penelitian-penilitian dan bahkan yang terbaru juga menunjukkan bahwa sebenarnya kopi angat bermanfaat bagi kesehatan.

news kopi di mirowave no 2

Mungkin satu-satunya masalah dengan kopi adalah cepat dingin. Ada sejumlah cara untuk menghindari ini. Thermosis bisa sangat efektif, membuat kopi panas selama berjam-jam (kadang-kadang mereka sangat efisien sehingga mereka bahkan tidak membiarkan minuman dingin).

Penghangat mug bertenaga baterai juga membuat baik, dan beberapa kita dapat menyambungkan ke port USB komputer. Atau, Anda dapat menyerahkan sepenuhnya ke kopi dingin, memasukkan beberapa es batu ke dalamnya dan mengubahnya menjadi es kopi.

Tapi bagaimana dengan microwave kopi Anda? Bukankah ini yang dilakukan kebanyakan orang untuk memanaskan ulang cangkir mereka?

Apa yang terjadi pada kopi ketika Anda microwave

Sayangnya, terlepas dari betapa mudahnya, kopi merupakan salah satu dari banyak hal yang tidak boleh Anda lakukan . Saat Anda memanaskan secangkir kopi, Anda mengubah susunan kimiawi minuman tersebut.

Kopi adalah jenis sekali pakai. Anda membuatnya, Anda meminumnya dan jika dingin, Anda membuatnya lagi. Pemanasan ulang mereorganisasi susunan kimiawi kopi dan benar-benar merusak profil rasa.

Bahkan secangkir kopi dingin menjadi pahit

Kopi mengandung bau lebih dari seribu senyawa, yang bertanggung jawab atas aroma memabukkan dari kopi yang baru diseduh. Ini mulai memburuk seiring waktu kopi juga menjadi lebih asam yang dapat menyebabkan rasa pahit.

Ini berarti bahwa jika Anda sudah meninggalkan kopi dalam waktu cukup lama untuk menjadi dingin, itu mungkin akan menjadi pahit dan asam bahkan jika Anda berhasil menghangatkannya kembali. Tentu saja, jika Anda bukan penikmat kopi, Anda mungkin bahkan tidak menyadari perbedaannya dan sedikit keasaman mungkin harga kecil untuk membayar untuk memanaskan kembali cangkir Anda. Tetapi jika Sobattikum memiliki lidah yang tersetel halus, Anda mungkin lebih baik membuat batch baru.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka
Tinggalkan komen