Ini Dia Wanita-wanita Tercantik Sepanjang Masa di Hollywood

wanita Tercantik 1

Hampir semua orang di dunia mengenal Hollywood sebagai tempat lahirnya film dan talenta-talenta hebat dunia. Lebih dari itu, Hollywood juga menjadi rumah bagi wanita-wanita cantik dunia. Ini semua tentu saja mendukung karir mereka secara langsung. Mau tahu siapa saja wanita yang dianggap paling cantik di Hollywood dan apa saja prestasi mereka? Simak list-nya berikut ini!

1. Emma Stone

wanita Tercantik 2

Didapuk sebagai aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood pada tahun 2017, Emma Stone telah menerima beragam penghargaan mulai dari Golden Globe hingga Academy Award. Kariernya di Hollywood dimulai saat ia debut dalam film komedi berjudul Superbad yang menampilkan kepiawaiannya dalam berakting.

2. Penelope Cruz

wanita Tercantik 3

Sebagai aktris Spanyol pertama yang namanya terpampang di jalan Walk of Fame Hollywood sekaligus yang pertama memenangkan Academy Awards, Penelope Cruz memiliki karier yang sukses di kancah perfilman. Cruz paling dikenal karena perannya sebagai pelukis Maria Elena dalam drama komedi Woody Allen yang rilis tahun 2008, Vicky, Cristina, Barcelona.

3. Natalie Portman

wanita Tercantik 4

Meski masih SMA saat itu, aktris keturunan Israel-Amerika ini berhasil menarik perhatian publik berkat perannya sebagai Padmé Amidala dalam Star Wars Episode I-The Phantom Menace. Tidak cukup dengan wajah cantik dan karier gemilang saja, Portman juga berhasil meraih gelar dalam jurusan psikologi di salah satu kampus paling bergengsi di dunia, Harvard University.

Pada tahun 2010, perannya sebagai balerina dalam Black Swan membawanya memenangkan Academy Awards dalam kategori Best Actress. Puncak karirnya terus berlanjut lewat film komedi romantis bertajuk No String Attached dan fantasy blockbuster, Thor yang semakin mematangkan karir beraktingnya.

4. Emma Watson

wanita Tercantik 5

Emma Watson lebih dari sekadar seorang Hermione Granger dan model tapi juga seorang dermawan yang kerap terlibat dalam berbagai kegiatan amal. Lulus dari Brown University, Watson juga sering menjadi pembicara untuk kampanye kesetaraan gender. Watson mendirikan klub buku feminis global, “Our Shared Shelf” pada tahun 2016 lalu.

Pada tahun 2014, dia didapuk oleh PBB sebagai Women Goodwill Ambassador. Sebagai duta, Watson memfokuskan upayanya dalam kegiatan pemberdayaan perempuan muda sekaligus mengadvokasi gerakan HeForShe yang bertujuan merekrut laki-laki dalam gerakan kesetaraan gender.

5. Scarlett Johansson

wanita Tercantik 6

Aktris dengan bayaran tertinggi di dunia, Scarlett Johansson berhasil mendapatkan tempat yang kokoh di Hollywood. Bakatnya yang tak terbantahkan membuatnya dianugerahi berbagai penghargaan termasuk British Academy Film Award dan Tony Award untuk perannya dalam A View from the Bridge dan Lost in Translation. Setelah bermain dalam drama komedi Jojo Rabbit pada tahun 2019 lalu, Johansson siap tampil di Black Widow dan Sing 2 dalam waktu dekat.

Menjadi cantik saja tentu tidak cukup. Dan dari 6 aktris cantik Hollywood di atas kita belajar bahwa wanita juga perlu memiliki kecerdasan dan prestasi mumpuni agar bisa mendapatkan tempat spesial di mata publik.

6. Ursula Andress

wanita Tercantik 7

Setelah memerankan Honey Ryder dalam sebuah thriller misteri berjudul Dr. No pada tahun 1962, Ursula Andress lalu didapuk menjadi Bond Girl pertama. Meski peran itulah yang melambungkan namanya, Andress punya rekam jejak yang lebih banyak lagi.

Andress menjadi salah satu wajah yang paling dikenal pada tahun 60-an dengan membintangi sejumlah film blockbuster bersama aktor-aktor populer seperti Elvis Presley dan Dean Martin. Selain dikenal karena jiwa bebasnya, Andress juga berhasil memenangkan hati James Dean sesaat sebelum kematiannya dan juga memiliki putra dengan Harry Hamlin.

Author: Lupi

Lupi adalah social media influencer , Public speaker dan media relation di leading media, ia aktif membahas hal - hal komunitas perempuan dan parenting

1 thought on “Ini Dia Wanita-wanita Tercantik Sepanjang Masa di Hollywood

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *