Ini Deretan Film Tom Cruise yang Akan Segera Tayang

Film yang dibintangi Tom Cruise selalu ramai dinantikan khalayak. Berikut adalah beberapa bocoran film Tom Cruise yang akan tayang dalam waktu dekat.

Tom Cruise merupakan nama besar di industri perfilman Hollywood. Kendati usianya hampir mendekati 60 tahun, performanya dalam tiap film—yang sebagian besar merupakan genre action—tetap memikat dan maksimal. Kalau Anda telah menonton Mission Impossible Fallout yang rilis tahun 2018 setuju, Anda pasti tak mudah percaya bahwa Tom Cruise sudah memasuki pertengahan usia 50-an tahun kala itu, bukan?

Karena itu, banyak yang menunggu kehadiran produser sekaligus aktor kelahiran New York ini di film-film selanjutnya. Berita baiknya, beberapa film Tom Cruise telah mengalami proses produksi dan bahkan siap ditampilkan—meski sempat tertunda lantaran pandemi.

Jadi, apa saja deretan film Tom Cruise yang bakal menyapa Anda dan penggemar lainnya di bioskop?

Top Gun: Maverick (Top Gun 2)

Film ini telah mengalami penundaan tayang. Top Gun 2 awalnya direncanakan akan rilis pada 2019, tetapi ditunda hingga 2020. Namun nyatanya, situasi yang tidak memungkinkan untuk perilisan di tahun 2020 membuat film Tom Cruise satu ini dijadwalkan tayang pada 2021.

Film dari Paramount Pictures ini merupakan sekuel dari Top Gun tahun 1986 silam. Drama aksi Amerika yang bercerita tentang mantang penerbang top Angkatan Laut ini disutradarai oleh Joseph Kosinski dan diproduksi oleh Jerry Bruckheimer, David Ellison, dan Tom Cruise sendiri.

Mission Impossible 7

Sejak pertama muncul tahun 1996, Mission Impossible berhasil mencuri atensi penikmat film. Tom Cruise berperan sebagai agen IMF bernama Ethan Hunt yang mendapat berbagai misi sulit—bahkan sesuai judulnya, mustahil untuk dilakukan oleh siapa pun. Kendati begitu, tentu saja, Hunt selalu berhasil menuntaskan tugas yang diberikan untuknya dengan bantuan timnya.

Produksi Mission Impossible 7 semestinya berada di Italia pada Februari 2020 lalu. Namun, kondisi Italia yang begitu buruk hingga lockdown panjang akibat COVID-19 membuat lokasi dipindah ke Inggris sebelum akhirnya negara tersebut menutup akses. Penayangan MI 7 juga mengalami keterlambatan dari yang semula dijadwalkan pada Juli 2021 menjadi Mei 2022.

Mission Impossible 8

Berita tentang film Tom Cruise yang satu ini memang masih belum banyak dan jelas, mengingat MI 7 saja belum tayang. Walau demikian, di tahun 2019 Tom Cruise pernah mengonfirmasi bahwa akan ada Mission Impossible melalui platform Twitter dengan caption: ‘Summer 2021 and Summer 2022.’

Tentunya, Summer 2021 merujuk pada MI 7 dan Summer 2022 merujuk pada MI 8. Saat itu, MI 8 direncanakan akan dirilis pada Agustus 2022. Namun dengan situasi yang kurang mendukung, MI 8 kemudian dijadwalkan tayang pada 2023 nanti.

Live Die Repeat and Repeat (Edge of Tomorrow 2)

Genre film action telah melekat kuat pada sosok Tom Cruise. Namun, pria berbakat ini juga telah berperan dengan apik di berbagai film science fiction seperti Minority Report, War of the Worlds, Oblivion, dan Edge of Tomorrow (Live Die Repeat). Walau produksi Edge Of Tomorrow 2 belum dimulai, telah tersebar luas kabar bahwa Tom Cruise akan kembali memerankan William Cage.

Salah satu bocoran bahwa Edge of Tomorrow 2 berpotensi untuk diproduksi berasal dari Emily Blunt. Aktris yang juga berperan dalam film ini mengatakan bahwa naskah film telah selesai digarap. Sayangnya, Blunt juga tidak mengetahui kapan film sekuel ini akan mulai diproduksi secara pasti.

Itulah beberapa film Tom Cruise yang akan tayang dalam beberapa waktu dekat ini. Mana yang paling Anda nantikan?


Tablet untuk nonton – Teclast M40 10.1” Tablet UNISOC T618 Octa Core 1920×1200 4G Network 6GB RAM 128GB ROM Android 10 Dual Wifi Type-C Tablets PC

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka
Tinggalkan komen