5 Hotel Bawah Laut Terbaik di Dunia

Ingin mencoba pengalaman baru saat traveling? Pernah terbayang menginap di bawah laut? Simak informasinya berikut ini.

Ingin mencoba pengalaman baru saat traveling? Pernah terbayang menginap di bawah laut? Simak informasi 5 Hotel Bawah Laut Terbaik di Dunia berikut ini.

Menginap di kamar hotel yang mewah dengan pemandangan indah adalah impian setiap orang yang sedang berlibur, dan umumnya pemandangan hotel idaman adalah pantai, hutan dan sawah. Namun tempat-tempat itu nampaknya sudah menjadi hal biasa. Bagaimana jika Anda menikmati pemandangan dengan panorama bawah laut?

Dilansir dari planetware.com kami mengajak sobat tikum untuk mengunjungi beberapa hotel-hotel yang memiliki kamar dengan pemandangan bawah laut yang menakjubkan! Mulai dari Maldives, Tanzania, China, Dubai dan Singapura. Mana yang jadi pilihan Anda?

Top 5 Hotel Bawah Laut

1. The Muraka, Conrad Maldives Rangali Island, Maldives

Hotel Bawah Laut Terbaik di Dunia 1

Muraka adalah hotel bawah air Hilton, yang merupakan bagian dari Pulau Rangali Conrad Maldives. Terletak 16 kaki di bawah permukaan laut. Vila dua tingkat ini memulai debut perdananya pada November 2018.

Fasilitas yang premium terdiri dari kamar tidur utama dan kamar mandi yang keduanya menampilkan dinding kaca dari lantai ke langit-langit untuk menikmati kehidupan laut Samudra Hindia. Kata muraka diterjemahkan menjadi karang dalam bahasa lokal Dhivehi.

2. The Manta Resort, Pemba Island, Tanzania

Hotel Bawah Laut Terbaik di Dunia 2

Terletak di lepas pantai timur Tanzania, The Manta Resort, Pulau Pemba milik yang juga bagian dari kepulauan Zanzibar, menawarkan beberapa pantai terbaik dan perairan biru yang paling indah. Pada tahun 2013, The Manta Resort meluncurkan Kamar Bawah Air eksklusifnya, suite terapung tiga tingkat yang menawarkan pemandangan terumbu karang yang jernih dari kamar tidurnya yang terendam di Samudra Hindia.

Vila lengkap ini, cocok untuk bulan madu, dapat diakses dengan naik perahu kayu cepat dari pantai. Itu cukup dekat ke pantai, tetapi memberikan pengasingan utama dan memiliki ruang tamu, kamar mandi, dan tempat berjemur yang dibuat dari kayu keras lokal.

3. InterContinental Shanghai Wonderland, China

Hotel Bawah Laut Terbaik di Dunia 3

Pernahkah Anda berenang di kolam di bawah air? InterContinental Shanghai Wonderland sebuah hotel bintang lima memiliki dua lantai terendam di mana Anda bisa bermalam dan berenang dengan nyaman. Dibangun di sisi tambang yang ditinggalkan di Songjiang, hotel baru yang menakjubkan ini berjarak 20 mil dari pusat kota Shanghai. Suite bawah air hotel InterContinental unggulan setinggi dua lantai, kamar tidur menghadap ke permukaan air, sementara ruang tamu di bawahnya berada di dalam akuarium air asin.

Setiap malam, Anda dapat menyaksikan pertunjukan cahaya dan air yang memukau yang ditampilkan hotel langsung dari kotak teater yang terpasang di kamar Anda. Hotel ini juga menawarkan panjat tebing, kayak, dan bungee jumping di atas tambang.

4. Resorts World Sentosa, Singapore

Hotel Bawah Laut Terbaik di Dunia 4

Resorts World Sentosa yang terletak di pulau Sentosa di tepi selatan Singapura ini memiliki 11 suite eksklusif berlantai dua dengan akses ke akuarium besar milik properti, yang menampung 40.000 ikan. Para tamu dapat menikmati layanan pelayan pribadi dan pemandangan dari teras tingkat atas dengan Jacuzzi sendiri sambil terpesona oleh penghuni akuarium, termasuk pari manta, clownfish, dan banyak lagi.

Bagi keluarga anak-anak juga dapat menghabiskan waktu berhari-hari menjelajahi Universal Studios Singapore, Adventure Cove Waterpark, S.E.A. Aquarium yang termasuk oseanarium terbesar kedua di dunia dan masih banyak lagi. Harga untuk suite bawah air mulai dari $ 1.750 per malam. Para tamu di kamar Underwater dapat memilih dari sejumlah restoran berbintang Michelin di area resor.

5. Atlantis, The Palm, Dubai

Hotel bawah laut di Atlantis The Palm di Dubai memberi nama-nama kamar dari mitologi kuno seperti Neptunus dan Poseidon terletak di tengah kehidupan laut teluk Persia. Atlantis yang megah dan menawarkan akomodasi mewah ini terletak di pulau buatan manusia berbentuk pohon palem dan dipuji sebagai salah satu hotel paling mengesankan di Dubai, karena arsitektur dan alam airnya yang menakjubkan.

Ruang bawah air Atlantis menghadap ke akuarium resor yang menampung 65.000 makhluk, termasuk pari dan hiu, berenang dengan anggun di antara reruntuhan kuno buatan kota Atlantis yang hilang. Para tamu dapat memilih untuk melakukan scuba diving di akuarium untuk bertatap muka dengan hewan, tidak hanya itu Atlantis juga dilengkapi fasilitas makan di dalam kamar, sesi pelatihan pribadi selama 30 menit, dan antar-jemput bandara gratis.

Hotel mana yang akan masuk dalam daftar liburan Anda dan keluarga di masa depan?


Komunitas Travel

Berminat gabung dengan Komunitas yang sesuai dengan passion, hobi Anda? Sebelum Join, simak dulu profilnya pada direktori komunitas tikum


Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka