Populer di Netflix, Ini 5 Fakta Menarik Hospital Playlist Season 2

Jadi salah satu serial yang trending di Netflix, yuk simak beberapa fakta menarik tentang Hospital Playlist Season 2 agar tidak ketinggalan!

Hospital Playlist Season 2

Tikum Netflix – Memasuki season ke-2, drama Korea Hospital Playlist makin disambut hangat oleh para penonton. Bahkan, tagar #HospitalPlaylistS2E1 juga sempat trending di Twitter. Pada musim kedua, cerita Hospital Playlist masih menyoroti kehidupan 5 dokter yang telah bersahabat lama sejak di bangku kuliah. Meski demikian, ada beberapa hal baru yang terjadi di season 2 kali ini, yang tentunya bakal membuat kisah Hospital Playlist jadi makin seru. Apa saja sih? Yuk simak 5 fakta menariknya!

1. Chemistry yang Lebih Kuat Antara Personel Geng 99

Jika musim pertama lebih fokus pada pengenalan setiap karakter yang ada di Geng 99, season 2 akan membawa penonton melihat lebih banyak chemistry antar tokoh utama. Penonton pun akan menyaksikan bagaimana eratnya hubungan para personel Geng 99 dan bagaimana mereka memaknai persahabatan sejati.

2. Skill Musik yang Lebih Mumpuni

Selain mengulik pahit-manis kehidupan dokter di rumah sakit, cerita Hospital Playlist juga berpusat pada hobi nge-band para tokoh utamanya. Nah, hal itu pula yang menjadikan drakor ini berbeda dibandingkan serial tema serupa. Pada musim kedua ini, ada lebih banyak lagu populer Korea Selatan era 90-an yang diaransemen ulang oleh Geng 99.
Bahkan, demi memberikan penampilan terbaiknya di season 2, para pemain Hospital Playlist rela latihan berbulan-bulan lho. Sebelum menjalani syuting, Kim Dae Myung, yang memerankan karakter Yang Seok Hyeong, misalnya, telah memulai latihan piano sejak musim semi. Skill musik yang lebih jago juga ditunjukkan oleh Jeon Mi Do.
Kemampuannya memainkan bass juga mendapat pujian dari sutradara Hospital Playlist, Shin Won Ho. Mi Do sendiri diketahui baru belajar instrumen itu setelah terlibat dalam serial drama tersebut.

3. Lebih Banyak Kisah yang Menyentuh Hati

Tidak melulu soal persahabatan dan kisah asmara para personel Geng 99, Hospital Playlist season 2 juga menyuguhkan lebih banyak kisah yang menghangatkan maupun menyayat hati. Mulai dari tertawa lepas hingga nangis sesenggukan, penonton akan merasakan cerita yang lebih intens di musim kedua.

4. Perubahan Hubungan Antar Karakter

Selain itu, ada pula perubahan hubungan antar karakter yang akan membuat serial ini jadi lebih menarik. Contohnya, kisah percintaan para dokter di Hospital Playlist akan jadi lebih intens di musim yang kedua. Kisah tentang hubungan asmara Ik-Jun dan Song Hwa pun bakal menemukan jawabannya di season 2. Begitu pula dengan hubungan jarak jauh antara Ik Sun dan Kim Jun Hwan, yang juga akan ditentukan nasibnya di season ini. Duh, jadi makin penasaran ya?

5. Ada Kejutan Cameo Spesial

Bukan cuma menampilkan karakter baru, Hospital Playlist season 2 juga menghadirkan cameo spesial yang bikin ceritanya jadi makin greget. Adalah Go Ara, mantan pemeran utama serial Reply 1994, yang tampil sebagai cameo di Hospital Playlist musim kedua. Sebagai cameo, dia akan memerankan sosok mantan kekasih Lee Ik-Jun, yang diperankan oleh aktor Jo Jung Suk. Go Ara pun muncul di episode 5 dan 6 untuk menghibur para penggemar drakor bertema medis tersebut.

Mengenai kemunculannya sebagai cameo di Hospital Playlist season 2, Go Ara juga sempat menuliskan sebuah pesan singkat di Instagram, yang mengatakan bahwa proses syuting berjalan sangat menyenangkan. Aktris yang pernah bermain di drama You’re All Surrounded itu juga menyampaikan bahwa peran tersebut bakal jadi salah satu kenangan berharga untuknya.

Berbagai fakta menarik tersebut bikin Anda makin penasaran dengan Hospital Playlist season 2? Kalau iya, yuk buruan ditonton agar tidak ketinggalan cerita serunya!

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka