Hore.. !! Bioskop Akan Dibuka Kembali

Para pelaku industri bioskop telah berdiskusi dan bersepakat untuk dapat kembali melakukan kegiatan operasional bioskop terhitung mulai Rabu, 29 Juli 2020 secara serentak di seluruh Indonesia

Siapa yang sudah tidak sabar untuk bisa kembali menonton di Bioskop ? maka jawabannya pasti seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini semakin diperkuat berdasarkan pernyataan dari Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) beberapa waktu yang lalu.

Berdasarkan keterangan Bapak Djonny Syafruddin, selaku ketua GPBSI. “Para pelaku industri bioskop telah berdiskusi dan bersepakat untuk dapat kembali melakukan kegiatan operasional bioskop terhitung mulai Rabu, 29 Juli 2020 secara serentak di seluruh Indonesia

Pernyataan resmi GPBSI ini juga mewakili para pengusaha bioskop di Indonesia yaitu : Cinema XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum, dan New Star Cineplex.

Tapi di era normal baru ini GPBSI juga tidak lupa akan protokol kesehatan, seluruh pengusaha bioskop membutuhkan dua sampai tiga minggu untuk mempersiapkan protokol kesehatan di bioskop.

Berikut beberapa aturan normal baru yang wajib kita patuhi,

  1. Pembayaran Digital
  2. Jeda kursi penonton
  3. Membawa Hand Sanitizer
  4. Tetap mengguakan masker

Bagaimana sobat tikum, sudah siap dan semakin kangen nonton di bioskop kah ?

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka