Hogers Indonesia Menunda Kegiatan Touring Inagurasi

Tikum Motor – Sebagai salah satu komunitas motor besar terkemuka di Indonesia Hogers Indonesia yang mempunyai banyak program dan kegiatan seputar dunia otomotif dan sosial. Ada cerita apa lagi dari para Riders Hogers? Simak informasinya di Tikum.id

Hogers Indonesia salah satu komunitas pengendara motor Harley Davidson terbesar dan tertua di Indonesia (didirikan tahun1998) dengan members terdaftar sekitar 4000 seluruh Indonesia, memutuskan untuk MENUNDA Turing Inagurasi yang sedianya akan dilaksanakan 23 Juni hingga 27 Juni 2021 dari Jakarta menuju Bali melalui Purwokerto dan Batu.

Hogers-Indonesia-touring-ditunda-1

Penundaan ini sebagai akibat melonjaknya angka positif COVID 19 terutama dijalur yang akan dilewati oleh peserta touring yang sebagian besar melakukan PSBB ketat. Penundaaan ini berlaku hingga angka penyebaran COVID 19 menurun dan daerah yang akan dilalui dan menjadi destinasi sudah masuk zona hijau. Keputusan ini diambil last minute oleh Direktur Hogers Indonesia Yudi Djadja dalam acara safety riding untuk persiapan Turing Inagurasi pagi ini. “Kepentingan members menjadi alasan kami untuk menunda turing”, demikian yang disampaikan Yudi Djadja.

Ristiwan Suherman Wakil Direktur HI juga menambahkan “ini sudah menjadi komitmen kita jauh-jauh hari, apabila angka COVID 19 mencapai zona tidak aman, kita akan tunda” Inagurasi turing esensinya adalah pelantikan Pengurus dan Pembina periode 2021-2023, merupakan salah satu agenda penting perkumpulan. Namun demi keselamatan members kami tidak ragu untuk mengambil keputusan tidak popular, lanjut Yudi Djadja. Salah satu misi HI adalah turut mempromosikan disiplin berlalu lintas dan mendukung program parawisata nasional, jadi misi ini yang selalu diemban dalam setiap kegiatan touring HI selain kegiatan charity, bukan hanya sekedar jalan-jalan tambah Aris Boediharjo Sekjen HI Keputusan Hogers Indonesia untuk menunda Turing juga mendapat dukungan dari para sponsor dan peserta turing yang telah terdaftar dan membayar sekitar 70 peserta yang tentunya akan di refund.

Selain itu penundaan ini juga disambut positif oleh Club – Club Harley Davidson di Bali yang akan menjadi tamu undangan dan bahkan mereka menambahkan ini bisa menjadi contoh club lain yang akan melakukan turing dalam situasi zona merah COVID 19 Dalam kesempatan ini Yudi Djadja juga menghimbau untuk seluruh member HI untuk menjaga kesehatan dan mentaati Prokes COVID 19.

Mari kita tetap taat protokol Kesehatan dengan melakukan 5M

  • Memakai Masker
  • Mencuci Tangan
  • Menjaga Jarak min 1 meter
  • Menghindari Kerumunan
  • Mengurangi Mobilitas jika tidak urgent

Salam Sehat dan Salam Otomotif!

Baca juga: Gagah! 4 Rekomendasi Motor Besar Ini Bikin Tambah Percaya Diri

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.