Hendak Staycation di Bali

Hendak Staycation di Bali? Ini 5 Hotel Keluarga yang Bisa Jadi Pilihan

Staycation bisa menjadi pilihan liburan di tengah pandemi. Ini 5 hotel keluarga di Bali yang bisa menjadi pilihan.

Tekanan psikis selama masa pandemi Covid-19 membuat masyarakat butuh katup pelepas stres. Salah satu alternatif liburan yang bisa dijalani adalah dengan staycation, entah itu di daerah sendiri ataupun di kota wisata seperti Bali dan Yogyakarta. Staycation sendiri merupakan cara liburan dengan stay atau menetap di hotel berfasilitas lengkap, guna mendapatkan suasana yang bisa melepas penat.

Cara liburan ini juga terbilang cukup aman, mengingat Anda tak harus datang ke pusat keramaian. Karena inilah, tren staycation kian meningkat selama pandemi, seiring banyaknya masyarakat yang butuh penyegaran diri dari jenuhnya rutinitas.

Jika Anda juga demikian, berikut beberapa hotel keluarga di Bali yang bisa jadi pilihan.

1. Pecatu Indah Resort

Hendak Staycation di Bali 1

Resort yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin staycation di bali bersama keluarga. Pasalnya, selain menawarkan fasilitas cukup lengkap, hotel ini juga memberikan kemudahan akses ke New Kuta Green Park; taman rekreasi air seluas 5 hektar yang di dalamnya terdapat 12 area permainan air.

Hal ini tentu akan menambah keseruan liburan bersama keluarga. Anda tidak perlu repot-repot pergi ke tempat wisata, cukup di dalam hotel dan Anda pun sudah bisa menikmati fasilitas tersebut.

Taman rekreasi air ini menyediakan beragam wahana permainan yang patut dicoba, di antaranya; Kiddy Pool untuk anak-anak bermain, Lazy River untuk orang dewasa bersantai, dan Wave Pool untuk berenang bersama. Tak hanya itu, tempat wisata ini pun menyediakan aktivitas permainan lain, sebut saja seperti Pintball yang cocok dimainkan bersama keluarga. Jika tertarik, silakan berkunjung ke Pecatu Indah Resort yang beralamat di Jalan Raya Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan.

2. Holiday Inn Resort Bali Benoa

Hendak Staycation di Bali 2

Bagi Anda yang ingin staycation di Bali, menginap di Holiday Inn Resort Bali Benoa juga patut dicoba. Hotel yang beralamat di Jl. Pratana No. 86, Tanjung Benoa, Kuta Selatan ini menawarkan berbagai fasilitas eksklusif untuk kenyamanan traveling Anda.

Salah satunya adalah Tanjung Family Advanture Suite, pilihan kamar untuk staycation keluarga yang dilengkapi berbagai fasilitas penunjang. Beragam fasilitas tersebut di antaranya; kamar mandi anak dengan bathtub, TV LED, connecting room, dan akses langsung ke pantai. Tak ayal, Anda pun bisa menikmati pemandangan langsung dari kamar, bisa menyusuri pantai, serta mengajak buah hati menikmati beragam permainan air.

Tak hanya itu, beragam fasilitas rekreasi lain juga disediakan, sebut saja seperti kelas memasak, Kids Club, beragam spot foto menarik, dan lainnya.

3. The Westin Resort Nusa Dua

Hendak Staycation di Bali 3

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, The Westin Resort Nusa Dua bisa menjadi pilihan tepat. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai aktivitas, mulai dari bersantai, bermain, hingga belajar. Terdapat Kids Club yang menawarkan berbagai kegiatan menarik dan menyenangkan, yang dijamin bisa membuat anak-anak senang. Terdapat pula berbagai kegiatan yang bisa merangsang keterampilan, seperti menggambar, membuat layang-layang, memancing, dan aktivitas outdoor lainnya.

Tak hanya itu, resort ini juga memiliki kolam renang unik, yakni kolam air laut yang dikelilingi taman hijau. Terdapat pula perosotan sepanjang 12 meter yang pastinya bisa menambah keseruan, utamanya bagi anak-anak. Bagi Anda yang ingin menikmati sensasi berenang dengan panorama lautan lepas ini, silakan berkunjung ke The Westin Resort Nusa Dua yang berada di Kawasan Pariwisata Nusa Dua, Bali.

5. Hard Rock Hotel – Kuta Bali

Hendak Staycation di Bali 4

Jika Anda hendak berlibur di daerah Kuta, Hard Rock Hotel bisa menjadi tempat menginap yang tepat. Tersedia beragam pilihan kamar yang ideal untuk ditempati bersama keluarga. Bahkan, untuk tipe kamar Luxury Kids Suite, anak akan begitu dimanjakan dengan adanya berbagai fasilitas penunjang, seperti area bermain dan PlayStation.

Tak cukup sampai di situ, hotel ini pun menyediakan kolam renang eksklusif, lengkap dengan tempat berjemur dan pemandangan alam yang pastinya sangat eksotis. Sangat cocok untuk bersantai, sembari mengawasi buah hati yang tengah bermain air. Keseruan lain yang juga patut dicoba adalah beragam kegiatan outdoor, seperti panjat tebing, kelas memasak, dan lainnya.

6. Hilton Bali Resort

Hendak Staycation di Bali 5

Ingin merasakan sensasi berlibur di pantai pribadi? Berkunjunglah ke Hilton Bali Resort yang beralamat di Jl. Raya Nusa Dua Selatan. Di sini, Anda bisa menikmati keindahan panorama alam Pantai Serenity, langsung dari kamar tempat menginap. Bahkan, Anda pun bebas menyusuri pantai sembari menunggangi kuda atau onta, serta menikmati sunset dan sunrise tanpa harus terganggu oleh ramainya pengunjung.

Kelebihan lain, hotel ini juga menyediakan area bermain indoor dan outdoor yang pastinya sangat asyik dan menyenangkan. Bagi anak yang suka berpetualang, terdapat fasilitas Jungle Camp dengan beragam tantangan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Untuk bersantai, disediakan beragam jenis kolam renang, baik untuk anak-anak maupun khusus orang dewasa. Beragam keseruan ini tentu akan membuat pengalaman menginap Anda tak terlupakan.
Nah, itulah beberapa rekomendasi penginapan keluarga untuk Anda yang berencana traveling dan staycation di Bali. Selamat berlibur!


Xiaomi Luggage Classic MI Suitcase 20/24 inch Carry-On Universal Wheel TSA Lock Password Travel Business For Men Women Russia
Anda mungkin suka