Hastana Sikapi Penipuan Berkedok Wedding Organizer

Tikum Organisasi  – Maraknya kasus penipuan yang mengatasnamakan pengusaha penata acara pernikahan/ wedding organizer di berbagai daerah di Indonesia. Kasus ini telah menimbulkan banyak sekali kerugian. Bukan hanya merugikan secara materi dan imateril kepada para calon pengantin beserta keluarga, namun juga merugikan para vendor yang terlibat, bahkan mencemarkan nama baik pelaku jasa wedding organizer lainnya, dan industri pernikahan itu sendiri.

Untuk itu, kami atas nama Himpunan Perusahaan Penata Acara Pernikahan (HASTANA) Indonesia sikapi dan mengecam segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan pelaku jasa penata acara pernikahan/ wedding organizer. Sekaligus menyampaikan rasa prihatin kami yang mendalam bagi para korban penipuan.

HASTANA Indonesia merupakan satu-satunya wadah resmi berbadan hukum di Indonesia yang menaungi perusahaan jasa wedding organizer. Disahkan melalui SK MENKUMHAM (PERKUMPULAN) : AHU-005196.AH.01.07.TAHUN 2018, kini HASTANA Indonesia sudah memiliki anggota lebih dari 90 WO yang tersebar di JABODETABEK, Surabaya, Palembang, Lampung, Garut, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Malang, dll. Informasi mengenai HASTANA Indonesia dapat diakses melalui website resmi kami.

HASTANA Indonesia lahir dengan semangat meningkatkan kualitas industri pernikahan tanah air, menambah pengetahuan & skill para pelaku usaha wedding organizer melalui berbagai program yang telah dilakukan dan yang akan terus berjalan. Agar ke depannya setiap jasa wedding organizer di negeri ini dapat memiliki standar layanan yang baik dan dapat dipertanggungjawabkan.

Kami siap membantu masyarakat, khususnya para calon pengantin yang membutuhkan informasi penting mengenai persiapan pernikahan dan tips cara memilih WO yang bisa dipercaya. Khusus kasus penipuan yang saat ini sedang dialami para calon pengantin korban “PandaManda WO”, HASTANA Indonesia sikapi dengan memberikan bantuan WO secara sukarela, tanpa biaya apapun. Semoga tidak ada lagi calon pengantin yang menjadi korban penipuan dalam mempersiapkan hari bahagianya.

Informasi Bantuan Korban Penipuan Berkedok WO dapat menghubungi Bidang Humas & Sosial DPP Hastana Indonesia melalui email di humas.sosial@hastana.id

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka