Gowes Lintas Provinsi Para Punggawa Mercedes Club Bandung

Tikum Otomotif – Bulan Juni merupakan hari peringatan World Bicycle Day, dan masih dalam suasana hari sepeda internasional berbagai kegiatan dilakukan oleh para penghobi sepeda baik dari komunitas atau perorangan dengan berbagai misi dan pesan sosial yang mereka bawa. Begitu pula dengan Punggawa Mercedes Club Bandung.

Punggawa Mercedes Club Bandung 1
(Foto Eksklusif: Kiri-kanan. Iyus Rizalnama, W124.01.106 & Eko Parikesit, W211.03.012)

Pada tanggal 16 Juni 2021 akan dilaksanakan gowes lintas provinsi oleh Iyus Rizalnama dan Eko Parikesit. Mereka berdua adalah pelaku otomotif dari 2 klub Mercededez-Benz asal kota kembang, Bandung yaitu W124 MBCI dan Mercedes-Benz W211 Club Indonesia yang juga penghobi olah raga sepeda.

Adapun maksud dan tujuan mereka melaksanakan gowes mandiri sejauh 409 KM ini adalah untuk mensosialisasikan World Bicycle Day 2021 sekaligus road show menuju pesta demokrasi Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club Ina) yang merupakan induk organisasi seluruh klub otomotif Mercedes-Benz seIndonesia pada musyawarah nasional (Munas) ke-9 di Jogjakarta.

Punggawa Mercedes Club Bandung 2

Selain ingin merasakan pengalaman touring dengan sepeda, sepanjang rute perjalanan gowes nanti mereka juga akan mempromosikan pariwisata hingga ke kota Solo, Jawa Tengah. Hal ini dilakukan agar turut membangkitkan gairah para pelaku industri pariwisata di provinsi Jawa Barat khususnya kota Bandung.

Punggawa Mercedes Club Bandung 7

Kegiatan ini turut didukung oleh para Federalist, yaitu para pengguna sepeda Federal dari berbagai daerah yang tergabung klub Federal Indonesia, dimana salah satu peserta gowes touring Bandung-Jogjakarta 2021 juga merupakan anggota dari Federal Bandung Indonesia (FBI).

Punggawa Mercedes Club Bandung 3

Semoga perjalanan bersepeda Punggawa Mercedes Club Bandung aman dan lancar sampai dengan tujuan, dan kami tak sabar menanti cerita apa yang akan mereka bawa selama di perjalanan panjang nanti.

Yuk sobat tikum, kita pantau terus cerita para ‘The Dynamic Duo’ ini eksklusif hanya di tikum.id

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka
Tunjukkan Komen (1)