Gowes di Pulau Laskar Pelangi Bersama ASC Gowes Team

Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Telah banyak penelitian membuktikan bahwa olahraga memiliki banyak manfaat baik bagi tubuh maupun mental manusia. Dan tahun ini jika kita melihat kalender nasional maka akan ditemukan beberapa hari libur panjang atau Long Weekend.

Bagi kaum Urban inilah saat yang ditunggu untuk bisa melakukan aktivitas hobi, olahraga dan rekreasi bersama orang-orang tercinta. Seperti yang dilakukan sobat tikum dari ASC Gowes dalam menjelajah keindahan Indonesia. tidak selalu harus di kota Jakarta, Indonesia memiliki berjuta pesona pariwisata.

Kegiatan ASC Gowes team dimulai pada tanggal 20 Oktober 2020, dengan tujuan provinsi pulau Bangka dan pulau Belitung. Tempat yang populer karena film Laskar Pelangi ini masih menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Sebanyak 25 peserta sepeda Brompton ikut bergabung dalam tur gowes ini, termasuk pendiri ASC Gowes Bapak Ahmad Sahroni. Mereka menyempatkan datang ke beberapa tempat sambil mencicipi kuliner khas Bangka dan Belitung seperti Mie Belitung Atep, melihat keindahan pantai Lengkuas dan mendatangi sekolah lokasi syuting dari film laskar pelangi.

asc gowes bangka 2
asc gowes bangka 3

Baca juga: Kebersamaan Berolahraga Sepeda Bersama ASC Gowes Indonesia )

asc gowes bangka 4
asc gowes bangka 5
(sekolah Laskar Pelangi)
asc gowes bangka 6

Bagaimana Sobat tikum ? Anda semakin bergairah untuk menjelajahi keindahan Indonesia bersama komunitas sepeda Anda ? Tikum.id yakin bahwa ASC Gowes akan memiliki cerita seru lagi di tempat-tempat baru untuk Anda semua.

Jadi simak terus setiap cerita tentang kegiatan bersepeda dari para sobat tikum lainnya ya

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka
Tunjukkan Komen (2)