Gareth Bale oh Gareth Bale

Kita punya kabar terbaru dari club bola terkaya di liga Spanyol yaitu Real Madrid neh sobat tikum, kabarnya Club sepakbola Inter Miami dan LA Galaxy sudah siap untuk menawarkan Gareth Bale tempat baru sebagai pelarian dari Real Madrid, dikutip dari Spanyol ElDesmarque.

Meskipun ia memainkan peran penting dalam empat kemenangan luar biasa Liga Champions UEFA Merengues sejak 2013, superstar sepakbola yang berusia 30 tahun ini identic dengan sosok yang suka bertengkar di raksasa La Liga.

https://www.youtube.com/watch?v=6w6H_DnQqgY

Real Madrid mengisyaratkan keinginan mereka untuk menurunkan Bale selama musim panas tetapi mendapati diri mereka tidak mampu melakukannya, sebab dengan upaya kepindahan Bale ke Liga Super China yang dilaporkan gagal , plus klub-klub besar Eropa lainnya tidak mau atau tidak mampu membayar upah dan biaya transfer pemain asal Wales ini.

Para jajaran petinggi club Real Madrid mulai dari presiden tim Florentino Perez dan para pemimpin Madrid lainnya dikabarkan siap untuk menyingkirkan penyerang dinamis dari pembukuan mereka, melalui penawaran beberapa club liga Amerika seperti Miami dan Galaxy diharapkan bisa menjadi tujuan potensial Bale di musim transfer bulan ini.

Beberapa pihak juga mengisukan agar Bale kembali ke Liga Premier Inggris dengan club Chelsea. Nah menurut sobat tikum sebaiknya pemain bintang sekelas Bale pindah kemana ya jika kepindahan dari Real Madrid jadi kenyataan ?

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka