Gagah! 4 Rekomendasi Motor Besar Ini Bikin Tambah Percaya Diri

Apakah Anda pencinta moge? Sedang mencari rekomendasi motor besar yang gagah sekaligus membuat Anda percaya diri? Yuk, simak 4 pilihan berikut!

Tikum – Motor – Apakah Anda pencinta moge? Sedang mencari rekomendasi motor besar yang gagah sekaligus membuat Anda percaya diri? Yuk, simak 4 pilihan berikut!

Moge alias motor gede tidak terlepas dari kesan sangar, kuat, dan gagah. Jenis motor yang satu ini didukung dengan bodi dan kapasitas mesin yang sama-sama besar. Selain itu, motor besar lebih nyaman dan cepat ketika digunakan untuk perjalanan jauh. Moge pun diramaikan oleh komunitas-komunitas penghobi di setiap daerah sehingga bisa menjadi sarana bersosialisasi. Berkat berbagai daya tarik tersebut, moge digemari oleh banyak kalangan, tanpa dibatasi faktor-faktor seperti usia atau gender.
Nah, apakah Anda sedang mencari moge yang gagah dan menambah kepercayaan diri? Kalau begitu, jangan lewatkan 4 rekomendasi motor besar berikut ini!

1. Harley-Davidson CVO

motor gede 1

Harley-Davidson CVO (Custom Vehicle Operations) tidak boleh terlewatkan dalam daftar moge incaran Anda. Motor ini dirilis dalam 4 model dengan keunggulan masing-masing. Pertama, ada model Road Glide Custom yang hadir dalam 3 varian warna, yakni hitam-emas, hitam-abu, dan cokelat-emas. Moge ini identik dengan frame-mounted dan shark-nosed yang dipadu dengan gaya hot rod bagger. Lalu, terdapat model Street Glide dengan 8 buah pengeras suara di bagian fairing berbentuk sayap kelelawar.

Ketiga, hadir model Ultra Classic Electra Glide yang berkonsep “fully loaded”. Motor ini disokong oleh mesin Screamin’ Eagle V-Twin berkapasitas 110-kubik inci nan tangguh. Kemudian, adapun model Softail Convertible dengan kantong sadel, compact fairing, serta sandaran penumpang dan tempat duduk yang bisa dibongkar pasang. Ketika mengendarai moge ini, Anda seolah memiliki dua motor!

2. Honda Gold Wing

motor gede 2

Rekomendasi motor besar selanjutny jatuh kepada Honda Gold Wing. Moge ini telah menjaga kualitas dan reputasinya selama berpuluh-puluh tahun sebagai kendaraan mewah. Dua varian warna, yakni pearl glare white dan candy ardent red, menambah kesan “wah” dari Honda Gold Wing. Bentuk bodi yang tajam dari moge ini memunculkan nuansa sporty dan membuat aerodinamikanya lebih efisien.

Honda Gold Wing dibekali mesin berkapasitas 1,8 liter 6 silinder. Dengan mesin tersebut, moge ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 92,9 kW di putaran 5.500 rpm serta nilai 170 Nm pada putaran 4.500 rpm sebagai torsi maksimal. Uniknya lagi, Honda Gold Wing merupakan moge pertama yang mengusung Apple CarPlay, sebuah aplikasi penghubung motor dengan ponsel berbasis iOS.

3. Harley-Davidson Milwaukee-Eight 114

motor gede 3

Milwaukee-Eight menjadi moge yang disokong dengan mesin besar karya Harley-Davidson, yakni Big Twin. Sebagai generasi kesembilan dari Big Twin, Milwaukee-Eight mampu memproduksi tenaga lebih tangguh sekaligus menghadirkan kenyamanan selama berkendara. Moge ini juga masih mengadopsi suara, tampilan, dan kesan yang ikonik seperti generasi sebelumnya.

4. Triumph Rocket 3

motor gede 4

Baru-baru ini, Triumph memproduksi moge dengan mesin yang lebih besar dari pendahulunya. Triumph Rocket 3 yang terbaru dilengkaoi dengan kapasitas mesin sebesar 2,5 liter 3 silinder segaris. Moge ini mampu mencapai torsi maksimum sebanyak 221 Nm pada 4.000 rpm, serta tenaga sebanyak 167 kW di putaran 6.000 rpm. Triumph bahkan mengklaim bahwa Rocket 3 mampu menjangkau akselerasi dari 0 hingga 100 km per jam dalam waktu 2,79 detik saja. Tidak heran jika moge ini dianggap mengalahkan Ducati Diavel!

Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan salah satu rekomendasi motor besar di atas? Pastikan untuk memilih produk otomotif dengan cermat sebelum membeli. Cek hal-hal seperti spesifikasi, dokumen, kesesuaian dengan pengguna, maupun harganya. Setelah membuat keputusan dengan yakin, tak perlu sungkan mengeluarkan bujet untuk memboyong moge impian Anda!


Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka