Fun Fact Movie

Tikum entertainment movie james bond 1

Industry film selalu berkembang melalui teknologi, special effect , dll. ada beberapa film yang tetap abadi dengan kekuatan karakter tokoh utama karena selain merupakan nilai jual tokoh tersebut sudah melalui banyak dekade .

Agent 007 dari MI6 British Government yaitu James Bond rasanya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Adalah Ian Fleming sang novelist pencipta tokoh tersebut pada tahun 1953. Dan sampai saat ini sudah total 26 film yang di produksi ke layar lebar . Sobat tikum sendiri mungkin juga ada yang merupakan penggemar dari film action spionase tersebut.

Beberapa actor pernah menjadi pemeran utama karakter James Bond tersebut , hal menarik dalam pemilihan actor ini adalah meraka semua pria kelahiran dari British/ UK atau negara persemakmuran dari United Kingdom, sebut saja :

Tikum entertainment movie jaes bond 2
Tikum entertainment movie jaes bond 2
  1. Sean Connery (Fountainbridge, Edinburgh, United Kingdom)
  2. Roger Moore (Stockwell, London, United Kingdom)
  3. George Lazenby ( Goulburn, Australia )
  4. Timothy Dalton (Colwyn Bay, United Kingdom )
  5. Pierce Brosnan (Drogheda, Ireland )
  6. Daniel Craig (Chester, United Kingdom )

Setting yang bertempat di berbagai negara selalu ada dalam setiap seri James Bond terbaru baik di Eropa, America Latin, Asia hingga Afrika menjadi daya tarik film ini.

Tahun 2020 di kabarkan ada serial film agen 007 yang terbaru dengan tetap menggunakan Daniel Craig sebagai pemeran James Bond yang berjudul “No time to Die” setting di lakukan di beberapa negara seperti Inggris, Scotland dan Itali. Pastinya akan menjadi menarik tentang cerita apalagi yang akan di angkat oleh sutradara Cary Joji Fukunaga.

Mengingat ini sudah film ke 5 Daniel sebagai James Bond pernahkah sobat tikum berpikir jika suatu saat nanti Daniel Craig harus mengakhiri kontrak menjadi pemeran agen 007 tersebut, kira – kira siapa pemeran asal british yang menurut kalian layak menggantikannya di masa depan sobat tikum ? apakah Henry Cavil , Tom Hardy, Benedict Cumberbatch atau mungkin Daniel Radcliffe.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka