Hal Yang Harus Anda Ketahui dari ‘Friends Reunion’

Tidak sabar menunggu ‘Friends Reunion’? Reuni dari sitkom legendaris tahun 1990-an ini memang sangat ditunggu para penggemarnya. Mari kita intip seperti apa keseruannya.

Tidak sabar menunggu ‘Friends Reunion’? Reuni dari sitkom legendaris tahun 1990-an ini memang sangat ditunggu para penggemarnya. Mari kita intip seperti apa keseruannya.

Friends Reunion menjadi begitu istimewa karena akhirnya mempertemukan seluruh pemainnya. Tapi ini bukanlah kelanjutan dari episode dari serial tv yang pernah ada sebelumnya.

Sayangnya, masih belum ada kabar lebih lanjut bagaimana penggemar Indonesia bisa menikmati tayangan ini secara resmi. Peluncuran global HBO Max baru akan dimulai Juni 2021, dengan 39 Negara yang berada Amerika Latin dan Kepulauan Karibia.

Para pemain serial Friends ini hadir sebagai diri sendiri dan tidak berperan sebagai karakter yang pada serial Friends terdahulu. Acara ini juga dalam format talk show tanpa menggunakan skenario seperti layaknya serial tv dan lebih mengalir saja seputar nostalgia.
Gimmick lainnya adalah rencananya akan turut hadir berbagai public figur dunia pada acara ini seperti David Beckham, Justin Bieber, Lady Gaga, Boys Band asal Korea BTS, dll.

Yang juga menarik dari project ini adalah bayaran untuk setiap pemain untuk hadir di reuni istimewa ini. Dilansir dari berbagai sumber, diketahui bahwa setiap pemain akan mendapatkan honor sekitar US$ 2,5 – 3 Juta, atau setara dengan 35 -45 miliar Rupiah!

Jadi karakter mana yang paling Anda kagumi dari serial sitcom legenda 90an ini? Rachel, Monica, Phoebe, Chandler, Ross, atau Joey?

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka