FOCI Stay Home Challenge Lego Competition

Tikum High End – Saat ini banyak aktivitas komunitas di Indonesia beralih dari offline menuju online. Hal ini dikarenakan memang situasi pandemic covid-19 yang masih melanda negeri. Salah satu kegiatan untuk tetap kreatif Ferrari Owners Club Indonesia berinisiatif melaksanaakan FOCI Stay Home Challenge.

Kegiatan meeting online melalui beberapa aplikasi gratis dan berbayar sangat marak saat ini. baik untuk kegiatan Charity, Konser musik, Diskusi grup, hingga proses belajar dan mengajar bagi siswa sekolah.

Namun kami mendapati salah satu kegiatan unik dari sobat tikum Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), mereka mengadakan kegiatan kreatif yang berbeda dari komunitas lainnya dengan tetap berbasis online yaitu kompetisi menyusun LEGO: FOCI Stay Home Challenge.

foci lego competition 2

Lego adalah mainan yang sangat populer di dunia dan lintas usia, bahkan menurut tikum.id mainan yang ditemukan di Denmark pada 10 Agustus 1932 ini telah berhasil memiliki penggemar setia.

Acara yang berjudul #FOCIstayhomechallenge ini dimulai pada tanggal 21 Juni 2020, bertempat di rumah masing-masing. Dan kegiatan ini dilakukan dengan melibatkan para anggota FOCI.

Cara mengikuti lomba ini adalah mereka harus merekam proses merakit mobil Ferrari dari Lego. Bagi yang tercepat menyelesaikan tantangan ini akan menerima hadiah berupa Diecast FXXK Evo dan Lego F8 Tributo.

Instagram Link

Seru sekali ya sobat tikum, semoga kegiatan dan kreativitas dari FOCI bisa menginspirasi banyak komunitas lainnya. tikum.id juga tidak sabar menanti kejutan lainnya dari Ferrari Owners Club Indonesia.

“Being creative is about having fun.”

Anda mungkin suka