Serial Lord of the Rings akan Segera Diproduksi

Tikum Movie  – Industri film dunia di awal tahun 2000an rasanya tidak akan melupakan trilogy film yang berdasarkan novel karya J. R. R. Tolkien yaitu The Lord of The Rings.

Setelah membuat trilogi berjudul The Lord of The Rings: The Fellowship of the Ring (2001), The Lord of the Rings: The Two Towers (2002), dan The Lord of the Rings: Return The King (2003).

lord of the ring 2

Rencana para penulis Lord Of The Rings yaitu Patrick McKay & John Payne untuk membuat film serial TVyang mengambil latar ribuan tahun sebelum versi film akhirnya terwujud. Dan diketahui bahwa proses syuting serial itu telah selesai pada Desember 2020.

Dilansir dari Amazon Studios, serial ini akan tetap menyajikan cerita legenda heroik dari sejarah Second Age of Middle-earth. Kabarnya, serial The Lord of The Rings ini akan menjadi serial TV dengan budget termahal mengalahkan rekor serial TV The Crown yang selama ini tercatat menghabiskan biaya USD 57 juta.

Amazon juga telah mengumumkan nama-nama 20 pemeran baru beberapa diantaranya: Cynthia Addai, Benjamin Walker dan Peter Mullan. Season 1 dan 2 akan diproduksi di Selandia Baru dan nantinya terdapat 8-10 episode per season yang akan tayang dalam 5 season.

Kira-kira kejutan seperti apa yang akan menanti dalam film serial The Lord of The Rings ini ya sobattikum? Apakah masih seputar Cincin.

Anda mungkin suka