Film Marvel Hawkeye: Sinopsis, Profil Pemain, dan Deretan Fakta Menarik Hawkeye

Mengambil tema Natal, film Marvel Hawkeye merupakan salah satu film yang wajib dimasukkan ke dalam list film untuk menghabiskan liburan natal dan tahun baru.

Film Marvel Hawkeye: Sinopsis

Tikum Movie – Bingung cari film untuk menghabiskan liburan natal dan tahun baru di rumah aja? Kamu harus memasukkan film Marvel Hawkeye yang mengusung tema Natal ke dalam daftar film yang wajib ditonton saat liburan nanti.

Hawkeye sendiri merupakan mini seri televisi sekuel Avengers Endgame yang diproduksi oleh Marvel Cinematic Universe (MCU). Mini seri televisi yang terdiri dari lima episode ini mulai rilis 24 November 2021. Sedangkan episode terakhirnya ditayangkan pada 22 Desember 2021. Penasaran bagaimana jalan cerita dari Hawkeye dan siapa saja aktor yang dipercaya membintanginya? Simak ulasan Film Marvel Hawkeye: Sinopsis, Profil Pemain, dan Fakta Menarik berikut ini.

Sinopsis Film Marvel Hawkeye

Film Marvel Hawkeye dimulai dengan cerita kehidupan Clint Barton setelah rentetan peristiwa Avengers Endgame. Clint yang berhasil mengembalikan keluarganya, berencana untuk fokus pada kehidupan pribadinya dan pensiun sebagai pahlawan super. Namun, peristiwa yang terjadi di malam natal telah mengubah semua rencananya.

Saat Clint dan keluarganya sedang dalam perjalanan untuk menonton drama musikal Captain America, musuh Avengers datang. Mereka membuat keonaran dan mengacaukan rencana natal Clint dan keluarganya. Beruntung muncul seorang wanita dengan kostum Ronin yang menghajar para penjahat dan berhasil mengendalikan situasi.

Didorong oleh rasa penasaran, akhirnya Clint berhasil mengungkapkan bahwa sosok yang berkostum seperti dirinya itu adalah Kate Bishop. Apa yang selanjutnya terjadi pada keduanya? Langsung saja saksikan Film Marvel Hawkeye yang mengusung tema Natal ini di Disney+ Hotstar

Profil Para Pemain Hawkeye

Berikut profil para aktor dan aktris yang dipercaya membintangi Film Marvel Hawkeye:

Jeremy Renner

Sudah lama malang melintang di Hollywood, tentu akting Jeremy Renner tidak diragukan lagi. Jadi, tidak heran apabila dia kembali dipercaya untuk peran sebagai Clint Barton.

Hailee Steinfeld

Hailee merupakan seorang aktris dan juga penyanyi. Hailee pertama kali debut di dunia akting saat membintangi film True Grit. Di dalam film Marvel Hawkeye ini, Hailee berperan sebagai penggemar Clint Barton yang bernama Kate Bishop.

Vera Farmiga

Vera Farmiga merupakan aktris asal Amerika yang telah berperan di berbagai film Hollywood. Beberapa film yang pernah dibintangi adalah Bates Motel, The Conjuring, dan Orphan. Dalam Hawkeye, Vera berperan sebagai Eleanor Bishop.

Florence Pugh

Setelah bersaing dengan Saoirse Ronan, Emma Watson, dan Alice Englert, Florence Pugh akhirnya berhasil mendapatkan peran sebagai Yelena Belova.

Alaqua Cox

Alaqua Cox yang berperan sebagai Maya Lopez atau Echo ini merupakan seorang aktris tuli. Namun, Alaqua patut diacungi jempol kualitas aktingnya yang keren!

Tony Dalton

Merupakan aktor asal Amerika/ Meksiko yang memiliki nama asli Alvari Luis Dalton. Aktor yang juga aktif sebagai penulis naskah ini berperan sebagai Swordsman.

Zahn McClarnon

Aktor berusia 55 tahun ini dipercaya berperan sebagai William Lopez.

Fra Fee

Dalam Hawkeye, aktor asal Irlandia ini memerankan karakter Kazi.

Ini Deretan Fakta Menarik Hawkeye yang Wajib Diketahui

Berikut ini beberapa deretan fakta menarik film Hawkeye yang berkaitan dengan sekuel Avengers lainnya:

  • Hawkeye pertama kali muncul di film Thor (2011).
  • Kemunculan kedua Hawkeye ada di film The Avengers (2012). Sedangkan yang ketiga ada di Avengers: Age of Ultron (2015). Latar belakang keluarga Clint banyak diceritakan dalam film ini.
  • Dalam kemunculannya yang ke empat di Captain America: Civil War (2016), Hawkeye harus berhadapan dengan Black Widow karena mereka mengambil sisi yang berlawanan.
  • Hawkeye muncul kembali di pembuka film Avengers Endgame (2019). Adegan ini menceritakan tentang hilangnya keluarga Barton akibat jentikan tangan Thanos.
  • Hawkeye terakhir kali muncul di film Black Widow, di mana dia ditunjukkan sebagai seseorang yang bertanggung jawab terhadap kematian Natasha. Adegan inilah menjadi koneksi penting untuk film Marvel Hawkeye.

Nah, itu dia sekilas tentang film Marvel Hawkeye dengan tema natal yang wajib kamu tonton saat liburan nanti. Jangan lupa siapkan minuman dan camilan favorit sebagai teman nonton, ya!

Anda mungkin suka