Film Kisah Untuk Geri, Pahit Manis Cinta dan Persahabatan

Mau tahu kisah cinta Syifa Hadju dan Angga Yunanda di bangku SMA? Yuk, nonton Kisah Cinta untuk Geri! Cari tahu info selengkapnya di Tikum.id!

Mau tahu kisah cinta Syifa Hadju dan Angga Yunanda di bangku SMA? Yuk, nonton Kisah Cinta untuk Geri! Cari tahu info selengkapnya di Tikum.id!

Film Kisah Untuk Geri merupakan salah satu serial WeTV original yang menceritakan kehidupan percintaan dan persahabatan remaja. Serial berjumlah sembilan episode yang dibintangi Syifa Hadju dan Angga Yunanda ini akan tayang mulai 5 Maret 2021 di WeTV dan iFlix.

Kisah Untuk Geri pertama kali diterbitkan melalui platform baca online populer Wattpad dengan judul sama. Cerita fiksi karya Erisca Febriani ini sukses menarik atensi pembaca, terutama remaja.

Kisah Cinta Masa SMA Angga Yunanda dengan Syifa Hadju

Diproduksi oleh MD Entertainment, Kisah Untuk Geri sendiri merupakan spin-off dari movie Dear Nathan yang juga diadaptasi dari novel fiksi remaja. Kisahnya sendiri bercerita tentang dua siswa yang mengalami pasang surut kehidupan SMA.

Dalam serial ini, Syifa Hadju dan Angga Yunanda akan beradu kemampuan akting. Menariknya, dua sejoli ini pernah merajut hubungan kekasih di dunia nyata saat duduk di bangku SMA. Tak heran serial Kisah Untuk Geri sangat ditunggu penggemar setia yang penasaran dengan kisah cinta kedua.

Tayang di WeTV, Begini Karakter Pemeran Utama Kisah Untuk Geri

Dalam serial ini, Syifa Hadju berperan sebagai seorang anak yang terlahir di keluarga kaya, Dinda Kamalia Putri. Dinda yang manja dan kerap bersikap kekanakan merupakan seorang primadona di sekolahnya.
Sementara Angga Yunanda dipercaya memerankan Geri Alfian Putra, seorang pemuda yang sering membuat masalah sehingga dicap sebagai biang onar. Namun, sebenarnya Geri memiliki kepribadian yang hangat

Sinopsis Film Kisah Untuk Geri

Film Kisah Untuk Geri berfokus pada sosok Dinda. Dinda yang memiliki paras rupawan merupakan gadis yang populer dan disegani di sekolah lantaran berasal dari keluarga terpandang.

Kehidupan sehari-hari Dinda tak lepas dari fasilitas mahal yang membuat siapa pun merasa iri. Mengingat latar belakang Dinda yang terpandang, ia memiliki geng berpengaruh di sekolah, The Pink Devil. Selain Dinda, geng ini diikuti oleh Kiara yang dikenal sebagai anak gaul di Jakarta Selatan dan Jazzy si pencinta Korea.

Kendati banyak yang memuja The Pink Devil, Jia justru sangat membenci geng tersebut. Bahkan, ia memiliki dendam pada Dinda sejak duduk di bangku SMP. Jia semakin membenci Dinda lantaran gadis cantik ini membongkar rahasia mengenai perasaannya pada Geri hingga diketahui seluruh penghuni sekolah.

Sikap Dinda yang seenaknya juga membuat Geri kesal. Terlebih, Geri memendam rasa jengkel dan tidak suka lantaran Jia menuduhnya mesum. Alhasil, sejak pertemuan pertama keduanya dikenal sebagai musuh bebuyutan. Namun, kehidupan indah yang selama ini dijalani Dinda harus berakhir saat Ibunya, Laras mengatakan bahwa Ayahnya, Setya ditangkap karena terjerat kasus korupsi.

Orang-orang yang semula memuja Dinda berbalik arah membencinya. Bahkan, mereka tak segan mencibir, merudung, mengatai Dinda anak koruptor, dan memanggil Dinda dengan julukan MissQueen. Dinda juga kehilangan dua sahabatnya, Jazzy dan Kiara yang memilih berteman dengan Jia. Melihat kondisi Dinda, Jia merasa sangat puas. Dendamnya terbalaskan.

Sementara Geri justru merasa sebaliknya. Ia iba dan kerap membantu Dinda. Bahkan, Geri bertengkar dengan Rio yang berniat jahat pada Dinda dengan meletakkan spycam di kamarnya. Situasi pelik ini mendorong Dinda meminta bantuan Geri untuk melindunginya di sekolah.

Situasi yang pelik membuat pola pikir Dinda berubah seiring waktu. Dalam keterpurukan, Dinda belajar mengenai arti cinta dan persahabatan. Kisahnya bersama Geri dan Raini menyadarkan Dindabahwa hidup tak selalu sesuai dengan keinginan. Hal inilah yang mendorong Dinda untuk memberikan kisah terbaik untuk Geri.

Demikianlah informasi singkat mengenai film Kisah Untuk Geri yang perlu SobatTikum ketahui. Yuk, bagikan artikel ini ya


Teclast F7 Air 14″ Laptop 8GB LPDDR4 256GB SSD Intel N4120 Notebook 1920×1080 Windows 10 OS 180° Laptops 1.18KG Type-C Mini HDMI

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka