Ini deretan film Hollywood seru tayang juni 2021

Sederet film Hollywood yang diramalkan akan meramaikan box office mulai bermunculan Juni ini, mulai dari genre horor, action, musical, hingga komedi. Mana yang paling Anda nantikan?

Tikum Entertainment – Sederet film Hollywood yang diramalkan akan meramaikan box office mulai bermunculan Juni ini, mulai dari genre horor, action, musical, hingga komedi. Mana yang paling Anda nantikan?

Pandemi COVID-19 memberi dampak yang cukup hebat pula dalam industri film. Sejak 2020, banyak film yang terpaksa dihentikan produksinya maupun harus diundur jadwal rilisnya meski proses produksi telah selesai. Tentunya, para pencinta film Hollywood pun turut kecewa.

Namun, kondisi yang perlahan membaik menjadi angin segar tersendiri. Di tahun 2021 ini, mulai bermunculan film Hollywood yang telah dan akan tayang di bioskop. Pun di bulan Juni ini, beberapa film seru berikut siap rilis di layar lebar.

The Conjuring 3: Devil Made Me Do It

Penikmat horor dan serial The Conjuring akan kembali bertemu dengan Vera Farmiga dan Patrick Wilson. Keduanya masih menjadi pemeran pasangan Lorraine dan Ed Warren yang akan kembali melalui pengalaman teror iblis mengerikan.

Kisah yang diangkat kali ini pun masih berupa kisah nyata. Judul film ini pun diambil dari kasus fenomenal Devil Made Me Do It yang terjadi pada 1981. Kasus ini merupakan pembunuhan oleh Arne Cheyenne Johnson yang menghebohkan sekaligus menjadi kasus pertama di Amerika Serikat bahwa kerasukan setan menjadi alasan yang dibawa ke pengadilan pidana.

Wrath of Man

Wrath of Man merupakan film action thriller yang menampilkan Jason Statham sebagai pemeran utama bernama Patrick Hill. Aksi laga yang seru terlihat bahkan sejak awal film yang menampilkan aksi perampokan mobil lapis baja milik Fortico Security yang mengangkut uang dari sejumlah perusahaan dan bank terkemuka.

Fortico lantas merekrut karyawan baru dan Patrick Hill lolos seleksi. Saat Patrick Hill kemudian berhasil melumpuhkan sejumlah perampok tanpa ampun yang mencoba menggasak lagi uang dari Fortico, rekan sejawatnya pun bertanya-tanya siapa dan dari mana dia berasal.

In The Heights

Film produksi Warner Bros ini merupakan film drama musikal yang diadaptasi dari panggung musikal bernama sama. In The Heights menceritakan kisah kehidupan di Washington Heights, yakni sebuah lingkungan mayoritas Hispanik yang berada di New York City dan sarat akan kerja keras yang bergumul dengan cinta, identitas, dan rasisme.

Cerita In The Heights berpusat pada Usnavi, seorang pemilik bodega (toko kecil) yang diperankan oleh Anthony Ramos. Usnavi berkeinginan keras untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik dengan menyisihkan setiap uang yang dimiliki serta memenangkan lotre dan melarikan diri ke Republik Dominika. Namun, pertemuannya dengan seorang wanita yang benar-benar memikat hatinya pun membuatnya bimbang: haruskah dia tetap pergi mengejar impian yang lama dipendamnya atau justru mengurungkan niat tersebut?

Fast and Furious 9

Franchise film Fast and Furious 9 akhirnya segera hadir. Film action ini pun masih menampilkan beberapa tokoh lamanya seperti Vin Diesel sebagai Dom Toretto, Michelle Rodriguez sebagai Letty, Jordana Brewster sebagai Mia Toretto, dan sederat nama lainnya.

Fast and Furious 9 menampilkan Dom Toretto yang telah menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty dan putranya, Brian kecil. Namun, ada bahaya yang mengintai dan mengancam keselamatan mereka. Adapun ancaman tersebut kemudian mempertemukan Dom beserta krunya dengan pembunuh paling terampil sekaligus pengemudi sangat andal yang tak lain adalah Jakob (diperankan John Cena), yang merupakan saudara laki-laki Dom yang ditinggalkan.

The Hitman’s Wife’s Bodyguard

The Hitman’s Wife’s Bodyguard merupakan sekuel dari film The Hitman’s Bodyguard yang dirilis pada 2017 silam. Tokoh utama film laga komedi ini pun kembali menghadirkan Ryan Reynolds (Michael), Samuel L. Jackson (Darius), Salma Hayek (Sonia), dan sederet artis papan atas lainnya.

Alur cerita The Hitman’s Wife Bodyguard berfokus pada misi Michael dalam melindungi istri Darius, Sonia. Misi ini cukup berat dan turut melibatkan rencana jahat seorang maniak yang diperankan Antonio Banderas.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka