Anda Sultan? Yuk Simak Mobil Keren Terbaru di Tahun 2021 – Ferrari 296 GTB

Ferrari adalah sebuah mobil yang mewakili kecepatan dan kemewahan, dan yang pasti tidak sembarang orang bisa memiliki kendaraan mewah ini. Berikut kabar terbaru dari Ferrari GTB 296.

Tikum High End – Ferrari adalah sebuah mobil yang mewakili kecepatan dan kemewahan, dan yang pasti tidak sembarang orang bisa memiliki kendaraan mewah ini. Berikut kabar terbaru dari Ferrari GTB 296.

Beberapa waktu yang lalu pabrikan mobil sport mewah asal Italia, Ferrari, telah meluncurkan mobil hibrida plug-in pertama yang dinamai Ferrari 296 GTB. Mobil ini adalah mobil hibrida seri ketiga Ferrari yang tidak dijual dengan jumlah yang terbatas. Sebelumnya Ferarri telah merilis SF 90 Stradale pada 2019 dan SF90 Spider yang juga dirilis di tahun yang sama.

Dilansir dari situs resmi Ferrari, seri 296 GTB akan dilengkapi dengan mesin turbo belakang 6 silinder (V6) yang digabungkan dengan motor listrik122 KW. Mesin ini diklaim cukup unik, karena Ferrari biasanya membuat mobil dengan mesin V8 atau V12. Mobil ini mempunyai tenaga yang cukup besar yakni mencapai 830 tenaga kuda. dan dengan mesin ini, 296 GTB memiliki kecepatan maksimal lebih dari 330 km per jam.

Dari sisi tampilan kabin, pada setir kemudi menawarkan empat mode berkendara, yaitu eDrive, Hybrid, Performance, dan Qualify yang memvariasikan jumlah aliran listrik yang diberikan baik ketika mesin dihidupkan atau dimatikan.

Kabarnya mobil ini akan dibanderol dengan harga 269 ribu euro atau setara Rp 3,9 miliar. Untuk seri Ferrari tertinggi yakni ‘Assetto Fiorano’ akan dijual dengan harga 302 ribu euro atau Rp 5,2 miliar.
Mobil ini diklaim sebagai komitmen terbaru Ferrari untuk mendekati era mobil listrik.

Mobil yang identik dengan logo kuda jingkrak ini telah menjanjikan model listrik penuh pertamanya pada tahun 2025. Akan seperti apakah kecanggihan mobil ini?

Apa komentar Anda tentang terobosan terbaru dari Ferrari? tertarik untuk memiliki satu unit pada garasi Anda?

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka