Fenomena Brompton Sepanjang Tahun 2020

Fenomena Brompton

Brompton dikenal punya harga selangit dan dibeli dengan alasan nilai prestise karena sepeda ini dan sangat bergengsi. Namun, pernahkah anda bertanya mengapa harga sepeda Brompton mahal harganya?

Brompton Bicycle adalah produsen sepeda lipat yang berbasis di Greenford, Inggris. Adalah seorang Andrew Ritchie, yang menjadi pendiri Brompton. Pada awalnya ia merakit sepeda untuk kalangan kerajaan Inggris yang ingin bersepeda santai. walau harganya mahal, jumlah peminatnya di berbagai dunia sangat banyak. Bahkan mereka mampu menjual lebih dari 40.000unit di setiap tahunnya. Berikut 4 alasan yang harus anda ketahui.

1. Merk Premium

Sepeda ini tidak perlu lagi diragukan kualitas, kenyamanan, hingga kemudahan dalam melipat. serta terdapat kebanggaan tersendiri jika mampu memiliki merk sepeda ini karena memang berkelas dan sangat ikonik.

2. Visioner dalam membangun kualitas

Hal ini karena produsen Brompton sangat serius dalam merancang desain, pemilihan komponen dengan bahan berkualitas, rapih, dan menggunakan baja ringan.

3. Fleksibel untuk dibawa

Dengan ukuran fisik 28x60x60 cm, tentu saja sepeda ini bisa anda bawa dalam kendaraan umum seperti Bus, Kereta dan Pesawat. Sangat cocok untuk gaya hidup orang Urban.

4. Harga Jual

Inilah yang juga menarik dari Brompton, ketika anda ingin menjualnya karena berbagai alasan, harga jualnya tidak akan terlalu jatuh drastis dibandingkan dengan sepeda jenis lain

Itulah beberapa alasan Brompton masih menjadi pilihan banyak para Goweser di Indonesia. Bagi yang belum memiliki apakah menjadi semakin tertarik untuk membelinya di tahun depan?

Author: David Mercyano

Senior Jurnalist Tikum | Lahir dan tinggal di Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *