Fast & Furious akan segera berakhir

Universal Pictures berencana untuk menyelesaikan franchise film inti Fast & Furious dengan dua film terakhir yaitu film ke-10 dan ke -11 yang akan menutup waralaba serial film berpenghasilan tertinggi dalam sejarah studio.

Walaupun rencana film Fast & Furious yang ke-9 masih terus diundur, namun Universal Pictures berencana untuk menyelesaikan franchise film inti Fast & Furious dengan dua film terakhir yaitu film ke-10 dan ke -11 yang akan menutup waralaba serial film berpenghasilan tertinggi dalam sejarah studio.

fast n furious 2

Fast & Furios masih akan disutradarai oleh Justin Lin yang memang telah menyutradarai beberapa film Fast & Furious. Memang masih belum jelas kapan ending film ini akan diproduksi. Namun,  Justin Lin yang berada dalam pascaproduksi di F9, sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkan dua seri terakhir dan mengakhiri kisah Dominic Toretto dan kawan-kawan yang dimulai hampir 20 tahun lalu.Ini adalah hari-hari awal ketika ini akan memulai produksi tetapi tampaknya mereka akan menceritakan kisah besar dari dua film yang akan berfokus pada Vin Diesel sebagai pemeran utama dan membawa kembali Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel dan Sung Kang.

Hmm, kira-kira jika Anda disuruh membuat ending film ini, cerita apa yang akan Anda buat ya untuk para penonton ?

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka