Destinasi Touring Motor Besar, Syurga Bagi Komunitas Woman On Wheels

Tikum Motor  – Beberapa waktu lalu tim redaksi tikum beruntung dapat mewancarai Woman on Wheels yaitu grup penunggang motor besar. Komunitas Woman on Wheels dan secara regular menyelenggarakan acara-acara yang benefisial bagi masyarakat. 

Untuk dapat bernterasi dengan masyarakat luas, biasanya komunitas melakukan kunjungan sekaligus melaksanakan tur sebagai salah satu bentuk fun.

Dari pantauan tikum terdapat 4 destinasi touring yang sangat ramah bagi motor besar. Berikut debut-end itinerri yang melewati berbagai kota dan tempat.

1. Bandung – Banyuwangi

Rute Bandung hingga Banyuwangi dapat dikatakan merepresentasi mengunjungi pulau Jawa. Dengan debut Bandung via Dieng Plateau, Borobudur, Jogja, Prambanan dan end-up di Kota Solo sebagai etape. Perjalanan dilanjutkan ke Banyuwangi via Jember, Malang, Bromo dan Ijen dan berakhir di Banyuwangi. Rute ini cukup ramai dengan traffic namun masih memiliki banyak zona yang nyaman untuk tur motor besar.

2. Bali

Bali memamg syurga untuk Touring. Bayangkan dengan start di Kuta, lanjut ke utara melewati Tabanan, Taman Nasional Bali Barat, Lovina Singaraja, dan turun ke selatan melewati Danau Batur, Besakih, Ubud dan kembali ke Kuta tentu dengan nightlife di Kerobokan atau Seminyak.

3. Medan

Toba Circle, Start dari Medan via Pematang Siantar dan over night di Kota Parapat. Selanjut perjalanan melalui Sibisa, Lumbanjulu, Pahae dan overnight di Lintong. Perjalanan dilanjut melalui Muara, Bakkara, dan stop over di Tuktuk Siadong di Pulau Samosir. Perjalan di tutup melelaui Tele Sidikalang Berastagi dan berakhir di Medan

Demikianlah destinasi-destinasi untuk touring motor besar, destinasi mana yang sobattikum pilih ? Tulis di komentar di bawah ini.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka