Come Away, Film Angelina Jolie yang Mengungkap Masa Kecil Alice dan Peter Pan

anjelina jolie

Come Away adalah film yang menceritakan alasan Alice pergi ke Wonderland dan Peter Pan pergi ke Neverland saat mereka masih berusia muda.

Pernah melihat Alice in Wonderland atau Peter Pan yang melakukan penjelajahan? Kalau pernah melihat film itu di masa kecil, kemungkinan besar Come Away akan cocok dengan Anda. Mengapa? Karena film ini menggabungkan dua tokoh fenomenal itu dalam satu cerita.

Singkatnya, film ini akan menunjukkan masa kecil dari Peter Pan dan Alice sebelum keduanya bertualang. Film ini juga menunjukkan kalau kedua tokoh ini memiliki keterkaitan dan berhubungan dengan satu tokoh. Orang itu adalah ibunya yang diperankan oleh Angelina Jolie.

Sekilas Come Away

Come Away adalah film dengan genre fantasy drama. Proyek yang disutradarai oleh Brenda Chapman ini penggabungan dua tokoh besar. Peter Pan yang melegenda dan Alice yang penuh keunikan dijadikan satu saudara dan menghadapi masalah yang sama.

Film ini sebenarnya sudah selesai pada awal tahun 2020. Bahkan pada Sundance Film Festival, film keluarga yang penuh haru ini ditayangkan pada 24 Januari 2020. Selanjutnya, belum ada kabar perilisan di seluruh dunia, apalagi sedang ada pandemi Covid-19.

Ide pembuatan film ini sebenarnya sudah sangat lama yakni pada tahun 2016. Saat itu Brenda Chapman dipinang sebagai sutradara. Setelah semua persiapan selesai berbagai casting dilakukan pada tahun 2018 hingga menemukan Angelina Jolie dan beberapa tokoh inti pemeran Peter Pan dan Alice.

Plot Come Away

Come Away adalah film yang menceritakan keluarga bahagia dari Rose yang diperankan Angelina Jolie dan Jack yang diperankan oleh David Oyelowo. Keduanya hidup bahagia di pedesaan Inggris abad ke-19.

Kebahagiaan pasangan ini semakin lengkap dengan hadirnya tiga anak. Pertama bernama David (Reece Yates), kedua Alice (Keira Chansa), dan terakhir adalah Peter (Jordan Nash). Ketiganya dididik dengan baik dan dibiarkan bertualang.

Sayangnya, ada tragedi yang membuat David harus meninggal dunia. Anak pertama yang disayangi semua orang meninggal secara tragis dan menyebabkan rasa sedih mendalam dan juga trauma untuk dua adik yang ditinggalkannya.

Apalagi kondisi berduka ini tidak kunjung usai dan membuat kedua orang tuanya menjadi tertekan. Jack jadi sering berjudi dan melakukan kegiatan buruk. Sementara itu, Rose jadi akrab dengan minuman keras setiap hari.

Melihat kesedihan yang mendalam itu, Alice dan Peter akhirnya memutuskan untuk melakukan petualangannya sendiri. Alice ke Wonderland dan Peterpan ke Neverland. Keduanya terpisah untuk menenangkan diri.

Pengalaman fantasi yang penuh magis kemungkinan besar tidak akan ada di sini. Cerita lebih berfokus pada sisi drama dan kepribadian dari dua tokoh penting ini dari rumah sampai menjelajah.

Perilisan File Come Away

Film ini ditayangkan pertama kali pada Sundance Film Festival sekitar awal tahun. Selanjutnya, perilisan dilakukan secara terbatas di dua negara yakni Amerika dan juga Inggris.

Perilisan di Amerika dilakukan pada 13 November 2020 saat pandemi masih belum selesai di negara itu. Selanjutnya, perilisan di Inggris dilakukan pada 4 Desember 2020.

Rilis di seluruh dunia belum diketahui, apalagi film ini sepertinya bukan jenis film komersil. Selain itu, situasi pandemi juga membuat semuanya jadi lebih sulit. Kemungkinan film ini rilis di platform digital.

Meski dibintangi oleh Angelina Jolie, Come Away bukanlah film yang diproduksi dengan bujet besar. Apalagi perilisan pertama dilakukan pada festival. Kalau Anda adalah penggemar fantasi ringan yang ada unsur humanis realistis, Come Away adalah pilihan yang tepat.

Author: Mimin

Mimin is the Tikum Administrator that has role to manage the traffic and she is also passionate to write and share all about internet of things, hobbies, world of female and Indonesian Woman affairs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *