CLBK? Ini Fakta Hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Kisah Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez kandas setelah empat tahun bersama. Tak lama dari kabar tersebut, ‘Sang Batman‘ Ben Affleck terlihat berkunjung ke tempat tinggal J-Lo.

Kisah Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez kandas setelah empat tahun bersama. Tak lama dari kabar tersebut, ‘Sang Batman‘ Ben Affleck terlihat berkunjung ke tempat tinggal J-Lo.

Dua nama besar dalam showbiz Hollywood menjadi perbincangan hangat selama beberapa hari terakhir: Jennifer Lopez (J-Lo) dan Ben Affleck. Keduanya kepergok sedang jalan bersama tak lama setelah J-Lo mengumumkan pertunangannya dengan mantan pemain bisbol Alex Rodriguez (A-Rod) batal.

Salah satu hal yang membuat berita ini cepat menyebar dengan cukup ‘panas’ adalah karena J-Lo dan Ben Affleck tidak hanya sekadar teman atau rekan dalam industri hiburan. Wanita yang mengawali karirnya sebagai penari dan penyanyi ini pernah menjalin hubungan romantis dan bahkan bertunangan dengan Ben Affleck.

Sama-Sama Pernah Menikah

Jennifer Lopez maupun Ben Affleck sama-sama pernah menikah. J-Lo pernah tiga kali menikah. Pernikahan pertamanya terjadi pada tahun 1997 dengan seorang model bernama Ojani Noa. Sayangnya, mereka hanya dapat membina rumah tangga bersama sekitar satu tahun saja.

Wanita kelahiran New York ini kembali menikah untuk kedua kalinya pada 2001 dengan seorang koreografer bernama Cris Judd. Usia pernikahan kali ini pun tak berlangsung lama—keduanya berpisah pada tahun 2003.

Namun, pernikahan ketiga J-Lo berlangsung lebih lama. Menikah dengan penyanyi Marc Anthony pada 2004, J-Lo berhasil membina rumah tangga hingga tahun 2014 silam. Keduanya pun dikaruniai anak kembar dalam pernikahan tersebut.

Sementara itu, Ben Affleck hanya pernah menikah satu kali. Aktor ini menikahi aktris Jennifer Garner pada tahun 2005. Pernikahan keduanya berlangsung selama 13 tahun dikarunia 3 orang anak bersama. Beberapa tahun setelah berpisah, Ben Affleck pernah mengaku ke media bahwa menceraikan aktris pemenang Oscar tersebut merupakan hal yang sangat disesalinya.

Baik J-Lo maupun Ben Affleck juga pernah menjalin dengan beberapa orang lainnya di luar pernikahan. J-Lo tercatat pernah berhubungan dengan Sean Combs, Ben Affleck, Casper Smart, Drake, dan akhirnya A-Rod yang menjadi tunangannya sejak 2019. Adapun beberapa wanita yang pernah menjadi pasangan Ben Affleck sebelum dan setelah pernikahannya dengan Jennifer Garner adalah Cheyenne Rothman, Gwyneth Paltrow, J-Lo, Lindsay Shookus, Shauna Sexton, dan Anna de Armas.

Perjalanan Kisah J-Lo dan Ben Affleck

Kedua selebriti ini pernah menjalin hubungan selama dua tahun. J-Lo dan Ben Affleck juga pernah membintangi film bersama berjudul Gigli (2003) dan Jersey Girl (2004). Bahkan, Ben Affleck pun menjadi model video musik salah satu lagu J-Lo yang paling hits, Jenny from the Block.

Rumor menyebut bahwa Ben Affleck menjadi pemicu berakhirnya pernikahan kedua J-Lo. Saat menjalin hubungan—bahkan bertunangan), media bahkan memberi sebutan Bennifer. Mereka pun dikabarkan akan menikah di tahun 2003, tetapi sayang, hal tersebut tidak terjadi dan hubungan asmara keduanya benar-benar berakhir pada 2004.

Keduanya mengaku hanya berteman. Sejak berpisah sebagai pasangan kekasih hampir dua dekade lalu, Jennifer Lopez dan Ben Affleck masih menjalin hubungan baik dan saling mendukung sebagai teman.

Namun, terlihatnya Ben Affleck yang menyambangi rumah J-Lo di California tak lama setelah berita berakhirnya pertunangan J-Lo dan A-Rod membuat berbagai spekulasi bermunculan. Banyak pihak yang bertanya-tanya apakah keduanya kembali menjalin hubungan asmara.

Sayangnya hingga kini, tak ada sumber yang mengonfirmasi bahwa kabar tersebut memang benar adanya. J-Lo juga bahkan pernah terlihat sedang bersama beberapa temannya—yang tentunya juga merupakan bintang Hollywood maupun orang-orang terkenal lainnya—pasca berakhirnya hubungan dengan A-Rod seperti Leah Remini hingga Marc Anthony, mantan suaminya.


Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka