CHELSEA VS REAL MADRID, SKOR 2-0

Tikum – Berita Bola – Sudah berakhir! Chelsea akan melawan Manchester City di final!

Ini sudah berakhir dan Chelsea pantas lolos ke final melawan Manchester City . Mereka lebih baik dari Real Madrid dalam kedua pertandingan, terutama subuh pagi tadi. Timo Werner dan Mason Mount mencetak gol untuk kemenangan leg kedua 2-0, yang bisa menjadi jauh lebih besar jika The Blues mengambil setengah dari banyak peluang mereka.

Real Madrid tidak terlihat seperti akqan membalikkan keadaan untuk memenangi duel ini. Sekarang, kita akan melihat analisis untuk pertandingan ini di Tikum Bola.

Creative common Agus Gobenk

MAN OF THE MATCH

Gelandang bertahan Chelsea, N’Golo Kante, pada pertandingan ini membuktikan diri sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia.

Style N’Golo Kante – Creative common from Olimpic Territoire

JALANNYA PERTANDINGAN

FULL TIME

Pluit Penutup
Chelsea 2 – Madrid 0 (Agreagat 3-1)

Menit 89: Mariano untuk Hazard untuk tentatif terakhir
Real Madrid membutuhkan dua gol cepat dan mereka telah memasukkan Mariano untuk menggantikan Hazarda. Sepertinya malah Chelsea yang akan mencetak gol ketiga sebelum Real Madrid mendapatkannya.

Menit 85: SAAT INI CHELSEA MENGAME_OVER!!! 2-0 !!!
Akhirnya, akhirnya, akhirnya. Chelsea mendapatkan gol kedua, gol yang pantas didapatkan. Kante memenangkan bola, sebelum Pulisic melakukannya dengan baik di bawah tekanan dan kemudian Mount mengalahkan Militao dengan umpan silang di sepanjang kotak penalti. Ini 2-0 untuk Chelsea dan Real Madrid sekarang membutuhkan dua gol.

Menit 80: Masih belum ada apa-apa dari Real Madrid
Meskipun mereka memiliki lebih banyak pemain menyerang sekarang di lapangan, Real Madrid masih belum menciptakan apapun. Chelsea bahkan memiliki beberapa peluang lebih banyak.

Menit 75: Rodrygo menggantikan Casemiro
Dua pergantian pemain pertama Real Madrid tidak benar-benar mengubah bentuk permainan, tapi sekarang mereka benar-benar melakukannya. Casemiro keluar dan Rodrygo masuk, saat Real Madrid sayangnya membuang semua peluang yang mereka miliki di Chelsea dalam 15 menit terakhir.

Menit 65: Satu lagi kegagalan Chelsea
Chelsea membiarkan Real Madrid lolos sekali lagi, karena Kante tidak bisa menyelesaikannya melewati Courtois setelah bola dialihkan Werner.

Menit 63: Perubahan yang dilakukan Zidane
Zidane bergerak, melepas Ferland Mendy dan Vinicius , dua bek sayapnya. Digantikan Fede Valverde dan Marco Asensio, yang kini menempati peran yang luas. Valverde di kanan dan Asensio di kiri.

Menit 62: Perkelahian antara Nacho dan Havertz
Nacho melanggar Havertz. Orang Jerman itu mengangkat kakinya dengan Nacho di atasnya, meraih kerah penyerang dan berteriak dengan marah. Wasit tidak bereaksi berlebihan.

Menit 60: Courtois menangkal Havertz
Satu lagi peluang Chelsea. Kali ini Havertz tembakan tepat sasaran, tetapi Courtois melakukan penghentian besar saat melawan mantan timnya.

Menit 54: Chelsea meninggalkan Real
Chelsea kini memiliki tiga peluang besar dalam 10 menit pembukaan babak kedua ini. Selain upaya Havertz yang membentur mistar gawang, Thiago Silva berhasil menyundul dan Mason Mount melambung di atas mistar setelah menerobos masuk ke kotak penalti. Sayang Chelsea tak mampu mengkonversi peluang?

Menit 47: Havertz membentur mistar gawang lagi!
Gol Chelsea datang dari tendangan Havertz dari atas mistar dan sekarang ia kembali membentur mistar. Tuchel memang mengandalkan kemampuan udara Havertz dan dia melompat paling tinggi untuk membalikkan sebuah umpan silang Azpilicueta dari tiang.

Menit 46: Waktunya babak kedua!
Real Madrid sangat membutuhkan gol. Zidane tidak membuat perubahan apa pun saat istirahat dan begitu pula Tuchel. Jadi, 22 pemain yang sama dengan babak pertama. Mari kita lihat apakah akan lebih baik bagi Real Madrid .

Paruh waktu: Chelsea masih memimpin
Tidak ada waktu bagi Chelsea untuk melakukan tendangan sudut sebelum jeda paruh waktu, tetapi The Blues puas dengan 45 menit pertama. Gol Timo Werner dianulir karena offside dan kemudian tap-in, memberi Chelsea keunggulan 1-0 di leg kedua ini dan keunggulan agregat 2-1. Satu gol Real Madrid akan memaksa perpanjangan waktu, tetapi Mendy telah meredam pencobaan Benzema beberapa kali.

Menit 39: Terlalu lama untuk Vinicius
Vinicius menemukan ruang di sisi kanan. Casemiro mencoba mengumpan dari jauh. Vinicius memuji upaya itu, tetapi Real Madrid tidak mengeksekusi dengan baik.

Menit 36: Penyelamatan hebat Mendy
Benzema menerima umpan silang yang jauh lebih baik kali ini dari Modric, dan sundulan pemain Prancis itu ditepis oleh Mendy . Tendangan sudut yang dihasilkan dimainkan seacara singkat, tetapi sebelum dapat diluncurkan ke area penalti Sergio Ramos melakukan pelanggaran dan mendapat kartu kuning.

Menit 32: Militao mengumpan silang dan Benzema frustasi
Real Madrid berhasil melancarkan break, tetapi Chelsea mendapatkan kembali dengan cepat dan break Madrid gagal. Serangan berakhir dengan umpan silang Militao. Benzema yang terisolasi rada frustasi.

Menit 28: SUNDULAN DI SETELAH PANTULAN HAVERTZ DI TIANG GAWANG !!! 1-0 !!!

Werner tidak menyia-nyiakan kesempatan! Permainan yang benar-benar bagus dan terarah dari Kante membuat Havertz mendapat peluang, melewati Courtois dan ke mistar gawang. Pantulan menguntungkan bagi Chelsea memungkinkan Werner menyundul bola ke gawang yang kosong. Chelsea memimpin 1-0 dan agregat sekarang 2-1.

Menit 26: Benzema hampir saja
Benzema mengambil alih bola dari rekan setimnya Kroos untuk menembak kearah gawang. Dan hampir saja. Tendangan tajam pemain Prancis itu berhasil ditepis Mendy jadi tendangan pojok, yang akhirnya tidak menghasilkan apa-apa.

Menit 19: Gol Werner dianulir karena offside!
Chelsea menguasai bola di belakang gawang, tetapi bendera wasit teracung karena Timo Werner jelas-jelas melakukan offside ketika Ben Chilwell melakukan umpan silang rendah. Skor masih 0-0.

Menit 14: Kartu kuning pertama untuk Chelsea
Kartu kuning pertama untuk pertandingan ini jatuh ke tangan Jorginho yang menjatuhkan Eden Hazard saat Real Madrid mencoba melancarkan serangan balik. Pemain Belgia itu telah dilanggar beberapa kali, pemain Chelsea secara fisik agresif setiap kali dia menguasai bola.

Menit 13: Beberapa peluang Chelsea
Thibaut Courtois melakukan sentuhan pertamanya saat dia menepis tendangan Rudiger, memblok umpan silang dari Mason Mount . Chelsea juga memiliki tendangan bebas yang berbahaya, tetapi pada akhirnya tidak menghasilkan apa-apa.

Menit 11: Kroos dengan first shoot
Tendangan pertama jarak jauh dari Toni Kroos. Mendy masih berada di zona nyaman.

Menit 7: Nacho dihajar bola
Nacho jatuh setelah tendangan Havertz melewati tulang kering pemain Spanyol itu. Kita bisa mendengarnya menjerit kesakitan.

Menit 5: Christensen menghindari Kartu kuning
Andreas Christensen beruntung tidak dapat kartu kuning dengan tekel buruk terhadap Eden Hazard . Lolos dengan mengakui pelanggaran. Semoga saja Hazard baik-baik saja dan tidak cedera lagi. Setiap kali dapat tekel, fans Real Madrid rada khawatir.

Menit 1: Kick-off!
Prit! Chelsea vs Real Madrid.
Real Madrid bermain dengan tiga bek tengah, dengan Vinicius sebagai bek sayap. Zidane benar-benar berusaha membingungkan Tuchel dalam pertandingan ini.

STATISTIK TIM

chelsea iconSTATISTIK PERTANDINGANreal madrid icon
15Tembakan7
5Tendangan Tepat Sasaran5
32%Penguasaan Bola68%
334Passing703
80%Akurasi Passing89%
18Pelanggaran12
3Kartu Kuning4
0Kartu Merah0
2Offside2
1Tendangan Sudut2

STADION DAN WAKTU:

Standford Bridge pada kamis 0200 WIB

Baca juga: Chelsea Indonesia Supporters Club – The Official Chelsea FC Supporters


AliExpress.com Product – Ticwatch GTH Fitness Smartwatch Men/Women Monitor Skin Temperature Oxygen Sleep Tracking Waterproof Swim Sport Watch Mobwoi

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka
Tinggalkan komen