Film ‘Captain America 4’ Akan Dibintangi Anthony Mackie

Resmi bergabung di Captain America 4, simak fakta menarik seputar Anthony Mackie dan penggarapan film superhero tersebut!

Tikum Movie – Resmi bergabung di Captain America 4, simak fakta menarik seputar Anthony Mackie dan penggarapan film superhero tersebut!

Simpang siur soal penggarapan Captain America 4 akhirnya terjawab sudah. Malcolm Spellman, yang sebelumnya menulis naskah The Falcon and The Winter Soldier, telah mengonfirmasi ke publik bahwa sekuel terbaru Captain America sedang dikerjakan. Tidak sendiri, Spellman mengaku akan merampungkan naskah film superhero Marvel itu bersama Dalan Musson, salah satu orang yang juga membantunya dalam penggarapan naskah The Falcon and The Winter Soldier.

Bagaimana, makin penasaran dengan film superhero yang satu ini? Untuk itu, mari simak berbagai fakta menarik soal Captain America 4 berikut ini!

The Falcon Resmi Gantikan “Captain America” Steve Rogers

Kabar soal sosok The Falcon yang siap menggantikan Steve Rogers sebagai Captain America di sekuel terbaru sontak bikin publik penasaran. Bahkan, tidak sedikit yang merasa penasaran dengan alur cerita Captain America 4, yang tentunya akan berpusat pada sosok superhero The Falcon yang akan memegang tameng berlogo bintang tersebut.
Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, Marvel Studios masih bungkam soal judul resmi dari film Captain America 4. Meski demikian, setidaknya kabar soal siapa aktor yang bakal membintangi sosok superhero itu telah terkuak, yakni Anthony Mackie, yang sebelumnya juga didapuk menjadi The Falcon (Sam Wilson) dalam film Captain America: The First Avenger.

Jika dikulik lebih jauh, spoiler soal The Falcon yang akan menggantikan Captain America Steve Rogers sebetulnya sudah muncul di film Avengers: End Game. Dalam sebuah adegan di film tersebut, Steve digambarkan menyerahkan tamengnya kepada Sam dan memintanya menjadi Captain America. Akan tetapi, Sam tidak langsung menerima permintaan itu karena beberapa alasan. Salah satu di antaranya adalah karena The Falcon merasa ragu apakah warga Amerika bisa menerima sosoknya yang berkulit hitam.
Keraguan itu juga diperlihatkan karakter Sam Wilson dalam beberapa adegan di film The Falcon and The Winter Soldier. Namun memasuki episode terakhir, setelah Sam berdiskusi dengan Winter Soldier alias Bucky, dia akhirnya merasa mantap untuk menyandang status sebagai The Next Captain America.

Fakta Menarik Anthony Mackie, The Next Captain America

Penunjukkan The Falcon sebagai The Next Captain America tentunya juga membuat nama Anthony Mackie terus dibicarakan. Hal ini karena aktor berusia 42 tahun itu telah muncul beberapa kali di film Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Sam Wilson aka The Falcon, yang membuat kansnya makin besar untuk mendapatkan tawaran tersebut. Beruntung, kabar itu tidak lagi simpang-siur karena baru-baru ini Mackie telah dikonfirmasi mencapai kesepakatan untuk tampil di Captain America 4.

Nah, sambil menunggu bagaimana aksi seru Anthony Mackie di film Captain America 4, mari simak beberapa fakta menarik seputar aktor tersebut.

  • Saking inginnya masuk Marvel Cinematic Universe, Mackie terus mengirim email ke Marvel Studios selama hampir 5 tahun lho. Beruntung, usahanya sukses dan membuatnya mendapatkan peran The Falcon.
  • Saat dinyatakan lolos dan benar-benar masuk MCU, Mackie langsung setuju saat didapuk menjadi The Falcon; meski dia sendiri mengaku tidak mengetahui tentang karakter tersebut sebelumnya.
  • Mackie mantap terjun ke dunia akting karena terinspirasi bintang MCU, Don Cheadle yang memerankan sosok War Machine alias James Rhodes.
  • Meski suka segala hal berbau superhero, Mackie juga merupakan aktor kawakan di Broadway yang menyukai sesuatu yang berhubungan dengan Shakespeare dan teater.
  • Sejak awal, Mackie tidak pernah bermimpi menjadi aktor. Sebaliknya, dia justru mengaku ingin jadi seorang insinyur mesin yang andal.

Demikian ulasan seputar film Captain America 4 dan penunjukkan Anthony Mackie sebagai pembawa tameng ikonik Marvel di sekuel selanjutnya. Wah, pasti seru ya melihat aksi Mackie sebagai The Next Captain America!

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka
Tunjukkan Komen (1)