INTIP GOSIP BURSA TRANSFER 2021: GARETH BALE AKAN MENGHABISKAN MUSIM TERAKHIR BERSAMA MADRID

Nama pemain muda muncul dalam radar transfer klub-klub raksasa Eropa. Siapa saja mereka? simak perkembangan kabar bursa transfer 2021/2022.

Tikum Bola – Bursa transfer untuk musim 2021/2022 telah dibuka sejak beberapa waktu lalu. Berikut adalah beberapa berita terpopulernya.

Berbagai nama pemain muda muncul dalam radar transfer klub-klub raksasa Eropa. Siapa saja mereka? simak perkembangan kabar bursa transfer 2021/2022 berikut.

Top 5 Gosip Bursa Transfer

1. Gareth Bale Tetap di Real Madrid

Rumor tentang Gareth Bale akan meninggalkan Madrid cukup santer beredar. Pasalnya di musim 2020/2021 kemarin, winger asal Britania Raya tersebut mengalami situasi kurang baik di Madrid. Hubungannya dengan sang pelatih, Zinedine Zidane, memburuk sehingga membuatnya mengambil kesempatan bergabung ke Tottenham Hotspur.

Namun, Bale akan kembali ke Madrid dan menghabiskan musim terakhirnya di klub bersama Los Blancos. Adapun kembalinya pemain yang diisukan akan pensiun dari klub walau akan tetap membela skuad timnasnya tersebut ke Madrid merupakan keinginan sang pemain sendiri terlepas dari kondisi klub yang ‘memaksa’nya untuk kembali terkait gaji yang tinggi.

2. Atletico Madrid Incar Rafa Mir

Los Rojiblancos membutuhkan pelapis untuk Suarez untuk mempertahankan gelar yang dimiliki. Beberapa nama telah masuk radar—dan salah satunya, Rafa Mir, masuk ke dalam daftar yang santer dibicarakan.

Pemain asal Spanyol dengan tinggi badan mencapai 1,9 meter tersebut punya daya tarik tersendiri. Dia menghabiskan musim lalu di Huesca dengan status pinjaman dan berhasil mencetak 16 gol dan usianya yang masih muda, 24 tahun, diyakini menjadi faktor penting untuk dapat lebih berkembang. Tak cuma itu, Rafa Mir yang kini membela La Roja di Olimpiade juga mencatat kecepatan maksimum berlarinya 35,3 km/jam.

3. Saul Niguez Masuk dalam Radar Barcelona, Manchester United, dan Liverpool

Saul Niguez muncul sebagai nama yang menjadi incaran beberapa klub elite Eropa. Tak tanggung-tanggung, gelandang Atletico Madrid tersebut didambakan oleh Barcelona, Liverpool, dan Manchster United. Walau begitu, hingga saat ini, masih belum ada kabar lanjutan mengenai kepindahan pemain asal Spanyol tersebut.

Klub yang lebih dulu menunjukkan minatnya pada Saul Niguez untuk musim ini adalah Barcelona. Tak cuma itu, Barcelona juga berencana untuk melakukan pertukaran pemain dengan Atletico Madrid yang melibatkan nama Saul Niguez dan Antoine Griezmann. Namun apabila pertukaran ini tak dapat terjadi, MU dan Liverpool dikabarkan siap menerima Saul Niguez.

4. Tottenham Bidik Marcus Thuram, Bersaing dengan Roma dan Napoli

Klub raksasa asal London, Tottenham Hotspur, mengincar Putra dari legenda Perancis Lilian Thuram, Marcus Thuram, untuk memperkuat lini depan mereka. Hal tersebut juga dilakukan sebagai bentuk antisipasi atas kepergian Harry Kane yang diprediksi akan hengkang pada musim panas ini.

Meski begitu, baru klub asal Italia Roma dan Napoli yang dikabarkan telah melakukan kontak serius kepada winger yang kini memperkuat Borussia Monchengladbach itu dengan melakukan kontak pribadi kepada Marcus Thuram. Terkait persyaratan pribadi. Namun tentu saja, Borussia Monchengladbach tidak akan semudah itu melepaskan pemain muda yang telah menyumbang 25 gol dari 21 assist dari seluruh kompetisi.

5. Alfonso Pedraza Jadi Incaran Lima Klub

Bintang Villarreal, Alfonso Pedraza, berhasil mencatatkan 2 gol dan 4 assist dari 44 penampilannya pada musim lalu. Konsistensi pemain asal Spanyol inilah yang membuat dirinya menjadi salah satu profil yang paling dicari di bursa transfer kali ini.

Setidaknya, ada lima klub yang telah membidik Pedraza, yakni Napoli, AC Milan, AS Roma, Leverkusen, dan Chelsea. Harga Pedraza yang terbilang masih terjangkau pun menjadi faktor lain mengapa pemain muda ini menjadi salah satu incaran terbaik. Walau demikian, hingga saat ini, masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai klub mana yang telah melakukan pendekatan secara intens kepada Pedraza.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka