Bulan Desember, 5 Movie ini Siap Tayang di Bioskop

Rekomendasi Movie Terbaru di Penghujung Tahun 2020
Bagi SobatTikum yang memiliki rencana untuk menghabiskan bulan Desember dengan menonton film, simak sejumlah rekomendasinya

Pandemi bukan halangan untuk mencari hiburan di akhir tahun! Yuk, simak rekomendasi movie terbaru yang siap tayang di bulan Desember di sini! Jelang akhir tahun, sejumlah rumah produksi siap merilis movie terbaru untuk menghibur SobatTikum! Setelah sempat vakum beberapa waktu karena pandemi, bioskop kembali beroperasi dengan catatan menerapan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Rekomendasi Movie Terbaru di Penghujung Tahun 2020
Bagi SobatTikum yang memiliki rencana untuk menghabiskan bulan Desember dengan menonton film, simak sejumlah rekomendasinya berikut ini!

Melankolia

Sempat ditunda karena pandemi, film produksi Visinema Pictures ini akan ditayangkan serentak di jaringan bioskop seluruh Indonesia pada 24 Desember 2020. Melankolia berkisah tentang pencarian jati diri seorang pemuda bernama Abby.

Kehilangan sosok kakak yang dikaguminya membuat Abby terpuruk. Hidupnya berantakan dan tak lagi bersemangat menjalani hari-harinya. Namun, keadaan Abby berangsur membaik sejak ia menemukan sosok kakaknya dalam diri Sephia.

Soul

Kendati batal ditayangkan di bioskop, film animasi hasil kerja sama antara Pixar Animation Studio dengan Disney ini akan menemani SobatTikum melalui layanan streaming premium Disney+ Hotstar Indonesia pada 25 Desember mendatang.
Soul menceritakan tentang seorang guru musik high school, Joe. Impiannya sederhana, yakni menjadi seorang musisi jazz suatu hari nanti. Setelah mengalami kegagalan berkali-kali, Joe akhirnya mendapat kesempatan tampil di sebuah klub.

Nahas, Joe mengalami kecelakaan hingga koma. Ketika terbangun, Joe mendapati dirinya dalam wujud jiwa (soul). Untuk kembali ke bumi, Joe harus menjalani pelatihan di tempat para soul berkumpul, The Great Before. Dapatkah Joe menyelesaikan misi sebelum wujudnya di dunia benar-benar lenyap?

Asih 2

Movie yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati ini berkisah tentang teror hantu bernama Asih. Kisah dimulai dari kecelakaan yang dialami Ana. Setelah dilarikan ke rumah sakit, Ana ditangani oleh seorang dokter bernama Sylvia.

Merasa iba, Sylvia dan suaminya, Razan sepakat untuk mengadopsi Ana. Namun, yang tak diketahui keduanya, Ana memiliki ibu pengasuh di dimensi lain, yakni Asih. Film yang direncanakan tayang pada 24 Desember 2020 ini menghadirkan Marsha Timothy, Ario Bayu, dan Shareefa Danish.

Mulan

Film Mulan berkisah tentang seorang wanita muda yang tangguh dan tak kenal takut. Demi menyelamatkan nyawa ayahnya sekaligus menjaga martabat keluarga, Mulan nekat mengikuti wajib militer dengan menyamar sebagai seorang pria.
Penyamaran yang dilakukan Mulan tak selalu mulus, banyak rintangan yang dihadapinya sebelum bergabung di medan perang. Film Mulan terinspirasi dari kisah nyata Hua Mulan, pejuang legendaris di dataran Tiongkok.

Film yang menggambarkan keberanian, loyalitas, dan kejujuran ini akan hadir melalui Disney+ Hotstar Indonesia mulai 4 Desember 2020. Sejumlah artis berbakat, seperti Yuki Kato, Dion Wiyoko, dan Luna Maya turut andil dalam mengisi suara karakter utama Mulan dalam Bahasa Indonesia.

Wonder Woman 1984

Dibintangi oleh Gal Gadot, Wonder Woman 1984 menceritakan kisah Putri Kerajaan Amazon, Diana. Sekuel Wonder Woman ini akan mengajak SobatTikum kembali ke era 80-an.

Putri Diana terlibat dalam perang dingin dengan Uni Soviet. Ia bertemu dengan seorang musuh tangguh, The Cheetah. Selain Cheetah, Putri Diana juga harus berhadapan dengan Max Lord.

Berbekal tali laso, Putri Diana beraksi melawan para penjahat di tengah kota dan sekitar pantai. Sekuel kali ini juga mempertemukan Putri Diana dengan kekasih lamanya, Steve Trevor. Wonder Woman 1984 akan tayang serentak di sejumlah bioskop pada 16 Desember 2020.

Itulah sejumlah movie bulan Desember yang dapat SobatTikum jadikan sebagai referensi mengisi libur akhir tahun. Jangan lupa patuhi protokol kesehatan ya SobatTikum!

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka