Siap-siap, Black Panther 2 : Wakanda Forever Sudah Mulai Produksi!

Black Panther 2: Wakanda Forever bakal jadi sekuel Black Panther yang tayang tahun 2022. Inilah informasi terkait produksinya agar kamu paham keseruannya.

Tikum Entertainment – Black Panther 2: Wakanda Forever bakal jadi sekuel Black Panther yang tayang tahun 2022. Inilah informasi terkait produksinya agar kamu paham keseruannya.

SobatTikum penyuka film-film Marvel bakal dimanjakan dengan film-film yang akan rilis hingga beberapa tahun ke depan, salah satunya tentu saja sekuel Black Panther. Bertajuk Black Panther 2: Wakanda Forever, film ini akan lebih berfokus pada Wakanda dan karakter-karakter lain selain si Black Panther.

Kapan Black Panther 2 Rilis?

Kevin Faige, bos studio Marvel, secara resmi mengumumkan bahwa Black Panther 2 sudah mulai masuk masa produksi pada tanggal 29 Juni 2021. Rencananya, film ini akan rilis perdana di Amerika Serikat pada tanggal 8 Juli 2022, jadi SobatTikum harus menunggu sedikit lebih lama untuk menyaksikan sekuel yang sudah ditunggu-tunggu ini.

Menurut Feige yang juga merupakan produser Black Panther, sekuel ini sebenarnya sudah direncanakan sejak tahun 2018. Akan tetapi, rencana tersebut berubah setelah Chadwick Boseman, pemeran Black Panther, meninggal dunia pada bulan Agustus 2020 akibat kanker. Hal ini menyebabkan jadwal rilis Black Panther 2 sedikit mundur.

Film Black Panther 2 diberi nama kode Summer Break selama proses syuting. Jika tidak ada halangan, syuting film ini akan berlangsung selama sekitar enam bulan.

Perkiraan Jalan Cerita Black Panther 2

Menurut Kevin Feige, Black Panther memiliki banyak potensi cerita yang bisa diperluas, termasuk untuk sekuel. Sutradara serta penulis naskah Ryan Coogler kabarnya bahkan sudah menyiapkan cerita sekuel sejak film pertama rilis. Film kedua kemungkinan akan lebih banyak berfokus pada Wakanda, tidak seperti film pertama yang membagi waktu antara Wakanda dan dunia luar yang kita ketahui.

SobatTikum yang belum puas melihat penampilan para pemeran pendukung di film pertama akan dipuaskan dengan sekuel. Hal ini karena Coogler ingin penonton lebih mengenal tokoh-tokoh seperti Nakia, Shuri, dan Okoye. Para bintang film pertama seperti Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Letitia Wright, dan Martin Freeman akan kembali untuk mengulang peran lama mereka.

Michael B. Jordan kemungkinan akan kembali untuk mengulang perannya sebagai Killmonger. Feige dan Coogler juga menambah tokoh antagonis baru. Belum ada kepastian tentang siapa yang akan memerankan karakter baru ini, tetapi aktor Amerika-Meksiko Tenoch Huerta dikabarkan telah berdiskusi dengan Marvel untuk peran tersebut.

Black Panther setelah Chadwick Boseman

Bagaimana kabar sekuel Black Panther setelah Chadwick Boseman meninggal dunia?
Feige dan Coogler memutuskan untuk tidak menggantikan peran Boseman dengan aktor mana pun. Selain menghindari protes penggemar, mereka merasa bahwa peran Black Panther benar-benar sudah menyatu dengan Boseman dan sulit digantikan. Solusinya, mereka memutuskan untuk memusatkan perhatian pada karakter lain.

Shuri, karakter adik perempuan Black Panther yang sukses meraih banyak penggemar setelah kehadiran film pertama, akan mendapat peran lebih banyak dalam sekuel. SobatTikum juga bisa melihat lebih banyak hal tentang Wakanda, termasuk berbagai aspek kebudayaan dan kepemimpinan dari beragam suku di negeri tersebut.

Para bintang pemeran Black Panther dan sekuelnya dikabarkan menyambut baik naskah yang ditulis Coogler. Menurut Lupita Nyong’o, cara Coogler menulis naskah sekuelnya sedemikian rupa sehingga film ini akan terasa sebagai “warisan” Chadwick Boseman, bahkan ketika karakternya jarang muncul karena tidak ada yang bisa menggantikan karismanya.

Intinya, SobatTikum tidak perlu khawatir film ini akan “garing” tanpa kehadiran Boseman. Kamu masih bisa menikmati keseruan sekuel Black Panther dengan jalan cerita unik yang tak kalah seru!

Sekuel Black Panther mungkin tidak akan sama tanpa Chadwick Boseman, tetapi bukan berarti SobatTikum akan kecewa. Masukkan film ini ke jadwal nonton tahun depan dan saksikan keseruan petualangan para penghuni Wakanda dalam sekuel yang serba segar dan unik dari segi cerita serta penjelajahan karakter!

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka